Terimakasih telah mengajarkanku sakitnya patah hati, karena patah hati aku takut untuk jatuh Cinta lagi.
NK_***
Saat ini Kayra masih saja Setia bergulat dengan selimut tebalnya, padahal jam sudah menunjukkan pukul enam, entahlah mood Kayra hari ini kurang baik, apa karna hujan yang dari tadi malam belum berhenti, ya akhir-akhir ini cuacanya kurang baik.
"Kak Vionn!!!!" teriak Kayra yang masih Setia bergulat dengan selimutnya itu. Tak lama kemudian datanglah seorang pria tampan, dan pria itu adalah Vion, kakak Kayra.
"Apasih dek, bikin kaget aja!" ucap Vion sambil berjalan memasuki kamar Kayra.
"Gendong" rengek Kayra sambil menjulurkan tangannya.
"Gendong? Ogah!" tolak Vion.
"Aaaaaaa, kak Vion" rengek Kayra.
"Lu itu udah besar, jangan manja deh!"
"Yaudah kalo kak Vion gak mau gendong, adek gak mau masuk sekolah!" bentak Kayra lalu memejamkan matanya. Seketika mata Vion langsung membulat.
"Yaudah sini kakak gendong" ucap Vion membungkukkan tubuhnya.
"Enggak ah, mending adek tidur sepuasnya aja"
"Kayra! Kata mamah kamu harus masuk hari ini soalnya gurumu telpon mamah katanya ada pengumuman penting dari kepsek"
Ya tadi pagi mamahnya memberi amanat kepada Vion bagiamana pun Vion harus menyampaikan amanat dari sang mamah.
"Kan lewat hp juga bisa" jawab Kayra sambil membenamkan wajahnya di balik selimut.
"Kamu itu jangan jadi pemalas! Ayo bangun!!!" ucap Vion sambil menarik selimut yang membungkus tubuh Kayra.
"Apasih kak! Udadeh sana pergi!" usir Kayra.
"Kayra!"
"Apa"
"Siap-siap, nanti sepulang sekolah kakak bakal bawa kamu ke mall, dan kamu bisa shopping sepuasnya, sekalian mall nya di beli!" ucap Vion. Saat mendengar ucapan Vion, Kayra pun langsung melebarkan matanya.
"Beneran kak?" ucap Kayra yang kini sudah memegangi lengan Vion.
"Kapan kakak bohong sama kamu?"
"Oke! Kalo gitu Kayra bakal berangkat ke sekolah tapi dengan tiga syarat"
"Syarat apa?" tanya Vion mengerutkan keningnya.
"Yang pertama kakak harus gendong Kayra ke kamar mandi"
"Mandi bareng juga boleh"
"Kakak!" bentak Kayra.
"Kakak bercanda sayang"
"Terus yang kedua______"
"Apa?"
"Kakak harus beliin Kayra kucing persia" ucap Kayra sambil tersenyum lebar.
"Itu sih kecil" jawab Vion dengan sombongnya.
"Yang ketiga kakak harus kerjain tugas Kayra selama satu bulan, sanggup?"
"Apasih yang enggak bisa Vion kerjain" jawab Vion.
"Ciihhh sombong amat!" cibir Kayra.
"Yaudah ayo berangkat" ucap Vion sambil menarik tangan Kayra.
"Iiihhh kakak, Kayra kan belum mandi" ujar Kayra menepis tangan Vion.
"Udah cantik kok"
"Ishhh" desis Kayra lalu beranjak menuju ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY & REY
Fiksi RemajaAwas baper!!! Bagaimana jika masa lalu kalian datang disaat kalian sudah melupakannya dengan susah payah? Kayra Evrania Putri adalah seorang gadis cantik, yang sedang berusaha untuk melupakan masa lalunya yang kecut, tetapi takdir berkata lain dis...