Hanya kamulah seseorang yang sangat aku rindukan saat ini Kay...!
~Reynand Aldvizer Putra***
Reynand kini telah sampai di sekolah barunya, saat dirinya keluar dari mobil, banyak para siswi yang langsung berhamburan mendekatinya dan meneriakinya namun hal itu segera di cegah oleh Bodyguard New Reynand.
"Aaaaaaaa ganteng bangett, eh btw itu si Reynand yang namanya lagi populer itu kan!!"
"Eh iya bener, ngapain dia disini?"
"Mungkin bakal jadi murid baru disekolah ini"
"Wahhhhh, bisa pingsan gue kalo setiap hari ketemu ama si Cogan itu"
"Wiihh lebayy"
"Reynand Cogannnn!!!!!!"
"Peluk gue donggg!!!!"
"I love you Reynand!!!!!!"
"Bagi nomor dong Reynand sayangg"
"Hehh berisikkk tau gak?! Lagian dia sama gue juga gantengan gue" ucap salah satu Siswa saat mendapati Reynand sudah masuk di SMA nya, karena siswa itu tidak berani membanding-bandingkan dirinya di depan Reynand, yang sudah terkenal sebagai Bad Boy dan Most Wanted di kota nya.
"Idihhh lo sama dia beda jauhh, dia dibumi dan lo di planet Pluto!" jawab salah satu siswi, dan ditertawakan oleh siswa-siswi lainnya.
"Huuuuuuuuuuu"
Reynand hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saat mendengar jeritan dari siswa-siswi itu, yang menurut nya sangat Alay. Untung tadi Bodyguard nya langsung melindungi dirinya, jadi ia tak perlu takut di cakar-cakar oleh fans alay nya, toh juga bodyguard nya yang bakal kena cakaran itu. Wkwk jahat ya Reynand:v.
"Reynand" panggil seorang wanita, sambil berjalan tergesa-gesa. Saat mendengar suara itu Reynand pun langsung membalikkan badannya dan menatapnya malas.
"Apa"
"Maafin mama, mama telat"
"Kan Reynand udah bilang, Reynand bisa berangkat sendiri, dan lagi pula Reynand enggak butuh kalian kok!" ucap Reynand pedas lalu meninggalkan Mita yang masih menundukkan kepalanya.
Banyak siswa-siswi yang menonton aksi Reynand, yang dulunya hanya mendengar lewat mulut, kini mereka semua telah menyaksikan aksi Reynand di depan matanya.
Ucapan Reynand ternyata sangat menohok hati Mita, sehingga perlahan-lahan air mata Mita mulai keluar dari kelopak matanya.
"Maaf, karna dulu mamah enggak sempat didik kamu" ucap Mita lirih namun masih bisa di dengar oleh sang penonton.
***
Setelah Reynand sudah sampai di ruang guru, Reynand pun segera duduk dikursi yang berhadapan dengan gurunya.
"Reynand Aldvizer Putra?" tanya Bu Mega, memastikan. Dan langsung di angguki oleh Reynand.
"Kedua orangtua kamu kemana?"
"Em, dia gak ikut bu"
"Terus kamu kesini sama siapa?"
"Bodyguard saya bu" Bu Mega pun langsung melototkan matanya, Bodyguard? Sudah pantaskah anak SMA mempunyai bodyguard? Apalagi di bawa ke sekolah.
"Oh, oh iya kemarin orangtua kamu kesini dan sudah membayar uang pendaftaran dan juga uang gedung" jelas Bu Mega dan langsung di angguki oleh Reynand.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY & REY
Fiksi RemajaAwas baper!!! Bagaimana jika masa lalu kalian datang disaat kalian sudah melupakannya dengan susah payah? Kayra Evrania Putri adalah seorang gadis cantik, yang sedang berusaha untuk melupakan masa lalunya yang kecut, tetapi takdir berkata lain dis...