SELAMAT MEMBACA
♡
♡
♡
♡
♡***
Tepat pukul empat belas WIB, Kayra terbangun dari tidurnya, ia pun mulai sedikit sadar, saat Kayra ingin berjalan kearah danau untuk membersihkan wajahnya, tiba-tiba ponselnya berbunyi, dengan sigap Kayra langsung mengeceknya.
Notifikasi
Kakak Vion
55 pesan
30 panggilanKevin.
10 pesan
6 panggilanTiara cans:"
12 pesan
4 panggilanSherlyn cubby.
8 pesan
7 panggilanGrub Ukhti:))
100+ pesanVino
5 pesanErza
2 pesan+
+Setelah melihat notif itu Kayra langsung menutup ponselnya kembali. Kayra harap kejadian tadi hanyalah sebuah mimpi.
Tapi itu semua nyata bukan mimpi.
"Kok mimpi gue menyeramkan banget ya" ucap Kayra dengan tawaan.
Setelah membersihkan wajah nya, Kayra langsung beranjak pergi dari tempat itu.
"Revan, aku pergi dulu ya..." pamitnya sambil tersenyum, seolah-olah ada Revan di disana.
***
Tatapan Kayra kini kosong, setelah meninggalkan tempat itu, entah kenapa ia sangat rindu sekali sama Revan.
Saat Kayra ingin menyebrang dengan tatapan memandang lurus tiba-tiba
Tin.. Tin..
Bruukk
Pria yang menabrak Kayra langsung keluar dari mobil, sedangkan Kayra kini tubuhnya di balut dengan cucuran darah segar.
"Kayra?!!!" teriak Kevin, lalu membopong tubuh Kayra, dan memasukannya kedalam mobil.
"Kay maaf, gue tadi gagal fokus nyetir karna gue terlalu memikirkan lo Kay, tapi ini gue malah nabrak lo" ucap Kevin dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Kay yang sabar ya sebentar lagi kita sampai di rumah sakit" ucap Kevin, seolah-olah Kayra mendengarkannya.
***
Setelah sampai di rumah sakit, Kevin langsung membopong Kayra memasuki rumah sakit.
"Dokter!!! Suster!!!" teriak Kevin. Dan tak lama kemudian datanglah dua orang suster sambil membawa brankar, dengan cepat Kevin langsung membaringkan tubuh Kayra di atas brankar itu.
"Sus tolong selamatkan nyawa pacarku sus, please saya bakal bayar berapa pun yang kalian mau, tapi saya mohon selamatkan pacarku sus" ucap Kevin dengan air mata yang sudah luruh sedari tadi.
Pacar? Kapan jadian.
"Tapi saya tidak bisa menjanjikan itu, karna nyawa tidak bisa di beli dengan uang, lebih baik kakak berdoa kepada Tuhan agar pacar kakak bisa selamat, saya permisi" final suster itu lalu pergi meninggalkan Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY & REY
Teen FictionAwas baper!!! Bagaimana jika masa lalu kalian datang disaat kalian sudah melupakannya dengan susah payah? Kayra Evrania Putri adalah seorang gadis cantik, yang sedang berusaha untuk melupakan masa lalunya yang kecut, tetapi takdir berkata lain dis...