Aku mengalah bukan berarti aku lemah, hanya saja semua itu tidak harus ku perjuangkan, karena aku benci dengan orang yang pura-pura mencintaiku, jika dulu aku berjuang untuk mendapatkan mu, tapi kali ini aku berjuang untuk melupakanmu.
Kayra Evrania Putri~***
Kayra berjalan keluar dari kamarnya dengan buru-buru.
"Kay, kenapa lo buru-buru sekali" tanya Vion yang sedang menikmati secangkir kopinya di ruang keluarga.
Saat mendengar suara Vion, Kayra langsung terperanjat kaget.
"Kakak, kenapa kakak ada disini" ucap Kayra.
Vion berdiri dari duduknya dan langsung menghampiri Kayra.
"Iya, kakak pulang karena pekerjaan kakak udah selesai"
"Gak nanya dan gak pengen tau!"
"Serah, btw malam-malam gini lo mau kemana??"
"Kepo" jawab Kayra langsung berlari keluar rumah.
"Woyyyy, awas ya kalo pulangnya diatas jam sepuluh, mobil adek kakak sita!!!!" teriak Vion.
***
Kini Tiara sedang menunggu Kayra, di dalam Cafe White.
"Kay, lo lama banget sih" ucap Tiara berdiri lalu beranjak dari tempat duduknya menuju ke kasir, dan tiba-tiba
Bruukkk
Seorang pria menabrak Tiara.
"Awwghh" ringis Tiara.
"Woi, jalan pake mata dong!!!" teriak Pria itu, Tiara tidak terima dengan ucapan Pria itu dan Tiara pun membalas ucapan pria itu.
"Seharusnya yang jalan pake mata itu lo!!! Kok malah nyalahin gue, udah nabrak enggak minta maaf lagi!" bentak Tiara sedikit mengeraskan suaranya.
"What jalan pake mata? ya enggak bisalah jalan itu pake kaki goblok!" ucap Andrean. Tiara langsung melototkan matanya, rasanya Tiara ingin menenggelamkan pria didepannya itu.
"Sorry, gue gak goblok" balas Tiara.
"Lo goblok, masa jalan pake mata, lah jalan pake kaki lah" ucap Andrean.
"Lo sendiri yang bilang pake MATA!!! Dasar bodoh!!!!!!" teriak Tiara kesal tingkat dewa.
Andrean tidak menjawab ucapan Tiara, Andrean berdiri dan langsung meninggalkan Tiara yang masih dengan keadaan duduk dilantai.
"Dasar brengsek!!" teriak Tiara.
Tak lama kemudian datanglah Kayra. Saat Kayra melihat Tiara yang duduk dilantai, Kayra pun langsung menghampiri Tiara.
"Tiara kenapa lo duduk di lantai? Udah yuk bangun, enggak enak dilihatin banyak orang"
Tiara tidak menyadari bahwa dari tadi banyak orang yang menyaksikan kejadian itu. Tiara pun langsung berdiri.
"Huhh awas aja ya kalo gue ketemu sama lo lagi, gue bakal malu-maluin lo didepan umum"
"Ra lo bilang apa sih, enggak jelas deh"
"Rasanya gue ingin menenggelamkan lo di laut Antartika"
"Heiii!!!" ucap Kayra menggoyangkan tubuh Tiara.
"Lo enggak malu apa? Di lihatin banyak orang?" bisik Kayra ditelinga Tiara.
"Enggak gue gak peduli" jawab Tiara dan langsung berjalan menuju ke tempat duduknya yang tadi ia duduki. Kayra pun langsung mengikuti langkah Tiara dan langsung duduk didepan Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY & REY
Genç KurguAwas baper!!! Bagaimana jika masa lalu kalian datang disaat kalian sudah melupakannya dengan susah payah? Kayra Evrania Putri adalah seorang gadis cantik, yang sedang berusaha untuk melupakan masa lalunya yang kecut, tetapi takdir berkata lain dis...