Ini adalah hari spesial, kenapa spesial? Karena hari ini hanya di rayakan sekali untuk setahun bagi hidup setiap orang. ya makanya itu, ini spesial hari ini ulang tahun Lee Nakyung tepat ke 20tahun.5tahun yang lalu Nakyung hanya bisa menikmati ulang tahun nya dengan perasaan hambar. Antara harus bersyukur karena bertambah usianya atau bersedih karena di ulang tahunnya kadang di rayakan bersama orang rumahnya saja.
Beda dengan tahun ini, ya ini sudah mau ke-5kalinya dia di rayakan oleh seseorang yg sangat amat spesial.
Padahal dulu Nakyung sangat amat tidak suka dengan orang itu karena Nakyung fikir dia hidup bukan untuk di kasihani padahal Renjun tidak berfikir seperti itu.
Nakyung tersenyum saat mengingat hal itu bagaimana awal dia bisa bertemu dengan renjun.
Seorang gadis buta yang berusaha menyelamatkan diri sendiri dari gangguan preman yang hampir saja merenggut keperawanannya.
kalau saja Renjun tidak datang saat ini entahlah nasib Nakyung seperti apa.
Renjun yang memaksa untuk mengantarkannya pulang walaupun harus menunggu berjam-jam agar gadis itu mau di antar pulang.
Renjun selalu ada membantu dimana mana, walaupun Nakyung buta tapi dia juga bisa tau siapa saja orang yang selalu berada di dekatnya dengan cara menghirup wangi tubuh orang tersebut.
Nakyung pernah bertanya kenapa Renjun selalu saja ada di dekat Nakyung? Renjun malah menjawab nya enteng membuat Nakyung kesal masa bilang "gatau aku tertarik aja sama kamu" ya kan Nakyung jadi takut udah mana buta masa iya mau di main-mainin sma orang?
Awalnya si gitu tapi lama kelamaan Renjun sadar kenapa dia kaya gitu Nakyung juga sama perlahan mulai luluh di deketin renjun, mereka dekat menjadi sahabat selama 4tahun itu lalu mengganti kata sahabat menjadi pacar ya karena mereka sama-sama menyadari perasaan yang makin lama semakin bertambah jadi saling nyaman saling suka saling sayang bahkan saling cinta dan takut untuk kehilangan.
Padahal Renjun kan sempurna walaupun tingginya sama seperti maksimal tinggi wanita 😂 dan omongan nya itu loh pedes banget setara bon cabe level 15 atau sambel di seblak buatan Bu sumni. ya tapi gitu gitu juga dia banyak yang suka.
Ini malah jadi kebanyakan bacot kan orang yang di omongin nya lama bgt padahal Nakyung udh nungguin dari tadi dandan cantik cantik juga
Ya kalian harus tau dari dua jam yang lalu gadis itu terduduk menunggu kekasihnya menjemput. namun ntahlah kemana kekasihnya itu ia benar-benar kesal.
Kring kring kring
Bunyi telfon rumahnya pun berbunyi wajah gadis itu berubah siapa tau itu kekasihnya."Bi,bibi tolong cepat kesini aku butuh bantuan tolongin angkat telepon nya." Seru gadis itu
Orang yang di panggil bibi itu segera mungkin berjalan lalu mengangkat telfon rumah itu.
"Hallo,..." Si bibi pun mengangkatnya berbicara sebentar lalu menatap nyonya.
"Bi siapa?" Tanya gadis itu
"Non, anu ini dari...... Tukang galon pacar bibi"
***
Ditempat lain seorang wanita paruh baya menaiki anak tangga, dan membuka pintu anak lelaki kesayangan nya,ia tertegun kenapa? Kenapa anaknya tergeletak di bawah dan di sampingnya ada pecahan gelas kaca serta obat obatan yang berserakan?
"Astaga Renjun" serunya sambil menghampiri putranya.
"Hikss Renjun bangun nak,Renjun hiks mas mas Chanyeol cepat kekamar Renjun"
teriak wanita itu penuh khawatir,siapa yang tidak khawatir melihat putranya dalam kondisi seperti itu.
Niat awalnya hanya ingin menghampiri putranya takut kelupaan karena dari tadi ia tidak turun turun padahal yang iya tau putra nya sudah mempunyai janji dengan kekasihnya.
"Kenapa Bun ko teriak teriakan?" Ucap sang suami dan langsung terbelalak melihat
"Astaga" ya ekspresi ayah Chanyeol sama seperti bunda Wendy.
"Ayo cepat bawa ke rumah sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}
Short StoryMy draft story' with cast • Lee Nakyung fromis_9 • Huang Renjun Nct dream Cast lain • Member Nct dream • fromis 9 • g-idle shuhua