🍁 Rindu Itu Nyata ~ Lee Nakyung 🍁

261 27 0
                                    

Rindu itu nyata
Cast :

Nakyung fromis 9
Renjun Nct dream





Bener kata dilan
Rindu itu berat

Udah seminggu Renjun ngatain perasaannya ke Nakyung,sekarang mereka masih dalam posisi si penikmat dan objek.

Nakyung udh bagai kopi buat Renjun, pelengkap suasana dan cuaca apapun, pembuat rindu di setiap tegukan dialah bikin candu karena pengen terus di nikmati.
Renjun yang udah terlanjur suka bisa apa?

Pas kejadian kemarin juga Nakyung belum bisa jawab apa" bukan nolak juga si tapi di masih bingung.

Bukan juga Nakyung egois Nakyung selalu mikir negatif nya dulu, ia paling gamau punya komitmen sekarang ini tapi yaa padahal belum di jalanin pikirannya udah kemana mana.

Hatinya beneran ga bisa nyangkal, dia juga suka sama renjun. Apalagi pas cowo itu nyatakan perasaan nya kemarin sambil pegang tangannya dan natap mata dia lekat" mana lembut banget lagi siapa yg ga baper? Siapa yang ga makin suka juga coba?

Renjun lelaki tsuder lelakinya yg pendiam tapi terlalu lembut kalo lagi perlakuin wanita, Nakyung suka itu.

Jawaban kemaren belum Nakyung jawab, Renjun malah elus" kepalanya terus bilang

"It's okayy, belum siap jawab juga gpp, aku ngerti ko, aku nya ini yang terlalu mandadak nyatainnya kan? Mungkin sang penikmat mesti harus berjuang lebih keras lagi kan?"

Sumpah~

Hati Nakyung malah makin luluh,
Gak tau setiap Renjun ngomong tuh bikin dia kaya kerupuk di kasih air lembek.

Semuanya terlalu mendadak, Nakyung emg udh sering di tembak sama banyak cowo,tapi baru kali ini kesannya beda bgt.

Dia berasa lagi di lamar jadi istri bukan jadi pacar lagi, makanya dia bingung.

Renjun beneran sempurna buat di abaikan,tapi Nakyung belum sempenuhnya bener nata hati buat Renjun.

Tapi dia juga ga bisa nampis itu semua, Renjun emg kelihatan tulus ngomong gitu dia bisa liat cara cowo itu ngomong dari sorot matanya.

Murni~

Nakyung yang pengen ngomong iya tapi yang keluar malah kaya gini

Apabisa penikmat bisa tahan rindu? Jika bisa itu jawabannya

Renjun sempet bingung maksudnya apa tapi Nakyung nambahin sambil elus pipinya lembut.

Jangan ketemu dulu ya belakangan ini, tahan sampai rindu itu benar-benar meluap, apa kita saling rindu? apa bisa rindu ini di tahan tanpa lihat dan ketemu objeknya. Kalau bisa jawabanku yaa.
Jadi tahan rindu itu sebentar boleh?

Jadi kunci nya rindu?

Keduanya hanya saling melempar senyum Renjun langsung mengambil alih tangan Nakyung yang tengah mengelus pipinya tadi.

Okayy, biar rindu yang nentuin, apabisa penikmat jadi pemilik seutuhnya, atau cuma jadi penikmat di setiap harinya.

Senyamannya kamu, karena aku ga pernah maksain perasaan, aku kaya gini cuma mau nyampein perasaanku, aku beneran tulus suka sayang cinta sama kamu. Pengen memiliki tanpa niat menyakiti apapun,.


Nakyung jadi terharu
Kayanya dia juga udah suka terlalu dalam sama renjun

1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang