3 Minggu kemudian
Disinilah ia, disamping makam yang baru beberapa hari ditempati, Seorang gadis terduduk lesu tangisannya kembali terdengar saat ia mencium sebuah foto seorang pria dengan senyum penuh ketulusan yang tergeletak di atas makam tersebut ya dia seorang yang sangat amat ia cintai Huang Renjun.
Gadis itu baru sempat datang 3 Minggu setelah hari pahit itu dikarenakan tidak terimanya yang membuat ia selalu jatuh pingsan berulang kali, setelah pulih keadaan stabil ia harus melanjutkan untuk proses operasi mata yang lelaki nya suruh terima waktu itu.
"Renjun, hikss aku disini" ucapnya sambil sesegukan.
"aku datang dengen menggunakan pemberianmu, aku datang di dunia baru,dunia yang selama ini aku nantikan, hiks aku bisa melihat." Ucapnya benar benar terdengar memilukan.
"Aku tidak bisa mengucapkan terima kasih karena ini hadiah terakhir darimu, ini malah membuat ku tak menginginkan nya hiks"
Ya bagaimana siapa yang suka seperti ini? Hadiah terakhir? Hadiah yang paling ia inginkan tapi orang yang kasih hadiah itu malah yang sekarang telah pergi selamanya?siapa yang seneng hah?"Tapi hikss... Kata bunda mu hikss aku harus terima karena kamu bakal selalu ada disampingku melalui mata indahmu ini hikss."
"Terima kasih,aku sangat senang bisa melihat indahnya ini walaupun sekarang yang aku inginkan kau yang menceritakan aku yang mendengar seperti dulu hiks."
"Terima kasih banyak kau sudah membuatku bahagia selama ini,terimakasih banyak telah mencintaiku dan tidak memandang kekuranganku ini,bahagia ya disana aku mencintaimu sangat mencintaimu hiks"Meskipun gadis itu memohon pada Tuhan tapi ia coba menerimanya. pria itu telah pergi untuk selamanya dan tak akan pernah kembali lagi.
Gadis itu sekarang hanya berharap kenangan bersamanya tidak pernah hilang.Tampak ia sadari didekat sebuah pohon besar nampak sosok pria berbalut serba putih dari tadi memperhatikan nya kemudian tersenyum lalu menghilang dengan bertiup nya angin.
"Aku harap kamu juga bahagia,aku juga sangat mencintaimu Lee Nakyung"So this is the last gift from him.
Huang Renjun 💜End
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}
KurzgeschichtenMy draft story' with cast • Lee Nakyung fromis_9 • Huang Renjun Nct dream Cast lain • Member Nct dream • fromis 9 • g-idle shuhua