Menurut Jeno sebagai sang sahabat, Baru kali ini seorang Huang Renjun terlihat begitu detail memperhatikan seseorang.
Ya Jeno tau betul tentang sahabat nya itu, biasanya seorang Renjun sebodoamatan dengan lingkungan sekitar nya tapi kali ini beda.
Yang di tangkap Jeno Renjun sedang memperhatikan seorang gadis yang setahunya adalah anak kelas 2e.
Gadis imut dengan tahi lalat di hidung sebelah kirinya menambah kesan cantik jika di pandang.
Jeno juga kenal gadis itu karena mereka pernah ada di kelas yang sama.
Oh rupa nya sahabat nya itu tertarik pada gadis itu :)
Sedangkan asik asiknya Jeno memperhatikan Renjun, eh malah Renjun berbalik terus matanya melotot Jeno kaget dong :(
"Ngapain Lo disini" ketus Renjun
Loh ko Renjun malah ketus? Fix ini mah :))
Lalu Jeno tersenyum miring bikin Renjun mantapnya merinding serem bor Jeno kalo senyum matanya ilang.
Kemudian Jeno menoleh lagi kearah gadis yang dari tadi Renjun perhatikan, kemudian....
"LEE NAKYUNG KELAS 2E DARI TADO DI LIATIN TERUS SAMA HUANG RENJUN NIH, KATANYA DIA BILANG DIA NAKSIR ELU" -ucap Jeno dengan lantang
Membuat semua melihat kearah nya termasuk gadis yang Jeno panggil Lee Nakyung tadi.
"Rusak bener tuh congor, bangsat, mau tangan lu gua bikin patah" ucap renjun dengan sorot mata tajam kemudian pergi ninggalin Jeno.
Wooww...
Seorang Huang Renjun kalo marah ternyata serem juga yaa :)
17/06/20
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}
Short StoryMy draft story' with cast • Lee Nakyung fromis_9 • Huang Renjun Nct dream Cast lain • Member Nct dream • fromis 9 • g-idle shuhua