Salah suka sama orang
Cast :
Nakyung fromis 9
Renjun Nct dream
Jeno Nct dream
Jeamin Nct dream
Heechan Nct dream**
Happy reading
Renjun si pemain inti dari sekolah SM School, sekarang dia lagi rebahan di lapangan tetangga sebelah,baru aja beres tanding basket sama temen basket bulanan sama sekolah itu.
Pandangannya teralihkan liat objek menarik diseberang sana dikantin itu.Ada salah satu cewe lagi duduk bareng 3 temennya sambil ketawa.
"cantik" fekleknya ikut senyum padahal engga tau dia siapa? Gimana yah kalo di deskripsikan tuh berasa kaya ini tuh suka pada pandangan pertama.Liat senyum nya bikin hati adem, manis banget ngelebihin manisnya coklat, mungkin bisa sakit gigi tapi ketagihan.
Ketika cewe itu tiba-tiba berdiri jalan ke arah nya bukan feklek lagi senyumnya lebih mengembang, si cewe jalan sambil senyum kecil seorang bilang "permisi" beuhh senyumnya sekilas tapi efeknya ke hati
Parah sii
Nganjingin !!
" Woyy Jun, napa diem bae si, ayo buruan elah." Ucap salah satu temennya namanya jeno
"Jen, Lo mau tau sesuatu ga?"
"Apa?"
"Gua lagi cinta pada pandangan pertama"
***
Udah seminggu ngelakuin hal yang sama cowok itu bareng 3 temannya selalu nongkrong di warung si ibu yang ada di seberang sekolah sebelah, Warung nya kecil tapi entah kenapa betah aja diem disana.
Sebelumnya mereka ber4 selalu nongkrong di sana bisa di bilang dulu basecamp mereka sebelum bentrok karena satu konflik sama anak sekolah seberang warung itu dan sekarang malah jadi mantan teman.
Dan mereka baru kesini lagi itu gara gara renjun yang ngajakin jadi semua pada ngikut, padahal cowok itu bilang "gpp dia bisa sendiri" tapi yang lain tetep kekeh maksa mau ikut.
Berakhir lah disini,
tangannya ngapit rokok yang baru aja di isep dan 3 temennya pun ngelakuin hal yang sama, ngomong hal-hal random yang biasa cowo omongin apasi galain dari kata "cewek".
Diantara mereka berempat Renjun yang suka perlakuin cewe bener bener lembut, Bahkan si mba mantan juga sama di perlakuin lembut walau dia ngerasain sakit.
Dia itu tipe cowo cuek tapi sekalinya ngomong bikin adem dan nyaman sekaligus cowo manis tapi ga lebay termasuk cowo tsuder bukan sii?"ini udah semingguan dari beres sekolah langsung otw kesini ada apasi?" Ucap temennya cowo yang kalo senyum mata nya ilang itu
"Tau Lo biasanya juga lu pelor di kelas,ngapa pas pulang semangat kesini,ibu cantik echan nambah es tehnya satu lagi sekalian tambah cilok nya goceng ya kaya tadi" ucap temennya cowo satu nya lagi yang berkulit gelap dan ga tau diri, iya tau mentang mentang di bayarin.
"Iya bener, kenapa cuma sampe anak sekolah jyp bubar sampe bener bener ga ada orang dan lo baru ajak kita balik? Lagi demen cewe sini lu yee?" Ucap temennya satu lagi mirip bgt dilan.
Mereka bukan kesel si cuma mau tau aja apa tujuan si cowo bermuka china itu sebenarnya.
Tapi dia malah selalu jawab "tunggu aja" gtu. Nunggu beberapa menit abis itu langsung ajak balik lah pan pada bingung sebenernya apa yang di tunggu."Susah di jelasinnya ntar kalo gue udah dapet jawabannya baru bilang ke elo pada" tuh sekali nya di jawab gitu doang alasannya kesel kan.
Pandangannya terfokus kan di depan gerbang sana cewe yang dia tunggu tunggu keluar juga.
Si renjun cuma duduk ngeliat Nakyung, ya cewe itu namanya nakyung cewe cantik ada tahi lalat di hidung sebelah kirinya, mukanya imut imut ngegemesin bikin mau culik terus bawa pulang ke rumah.
Tapi sayang udah seminggu di perhatiin dia selalu jalan bareng orang yang sama mungkin cowo itu pacarnya.Nyesek si liatnya, apalagi liat sendiri begini. Ngeliat mereka saling bercanda,tuker senyum, saling genggam tangan, rangkul rangkulan,ntar si cwo tiba-tiba nyium kepala si cewe,terus di bales sama si cewe narik hidung cowo itu berakhir mereka kejar kejaran sampe di liat lagi balik balik udah boncengan sambil pelukan.
Bukan Nyesek lagi njirr 😭
Apa dia salah suka sama cewe?
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}
Historia CortaMy draft story' with cast • Lee Nakyung fromis_9 • Huang Renjun Nct dream Cast lain • Member Nct dream • fromis 9 • g-idle shuhua