Cuek {2} ~ Huang Renjun

167 28 1
                                    

Pengen nangis rasanya Nakyung terima Renjun karena Nakyung yang awal nya kagum sama Renjun.

Iya Nakyung kagum karena suara renjun.?

Renjun walaupun tampang nya galak terus cuek so dingin lagi ke orang tapi kalo udh denger suara yang keluar dari mulut Renjun tuh nyejukin hati tau.

Awal mula nya karena Nakyung waktu itu sekelas sama Renjun terus pas akhir perpisahan kelas dua belas ngadain pensi sekolah nama Renjun udah terdaftar di daftar isi orang orang yang ikut meriahkan acara itu.. dengan amat sangat terpaksa Renjun ikut dengan band kelas nya yang di bikin mendadak posisi Renjun tuh vokalis.

Kenapa vokalis? Karena temen temen nya terpesona pas pertama kali guru seni budaya suruh seorang seorang maju buat nyanyi lagu. mengheningkan cipta versi Renjun

Nah disitu semua denger suara lembut yang keluar dari mulut Huang Cuek Renjun yang lain aja terpesona gimana sama Nakyung? Udah ambyar :)

Nah makanya Renjun di suruh ikut ngisi acara pensi itu. dari situ juga Nakyung selau merhatiin Renjun kalo boleh berharap Nakyung jadi pengen punya pacar yang bisa nyanyi gtu. Jadi biar kalo malem sebelum tidur bisa di nyanyiin lagu pengantar tidur sama sang pacar.

Tapi Nakyung sadar diri ko semua orang udah tau si cuek Suaranya lembut ini fans nya bejibun Renjun udah kaya personil boyband K-Pop ensiti derim yang namanya lownjwin. Bikin Nakyung ngerasa kentang :(

Beberapa hari setelah pensi dengan tiba tiba nya renjun nyatain perasaan dia ke Nakyung .. Nakyung bingung sendiri dia sama Renjun emg temen sekelas tapi jarang banget ngobrol atau sekedar tegur sapa karena nyali Nakyung ciut ngadepin orang secuek Renjun.

Tapi ini loh ko tiba tiba Renjun nembak dia Borr...

Si kentang di tembak si cuek gimana hati gamau ambyar yang tadi nya cuma kagum ke Renjun malah ngerasa ambyar di tembak secara langsung begini walaupun ga romantis.

Dengan tidak ada pikiran nya Nakyung langsung Nerima aja.. dia ga mikir gimana gimana tentang Renjun ga mikir juga Renjun lagi main TOD apa
engga?

yang penting tiap malem Nakyung bobo nyanyak denger suara renjun dan bisa ngalihin Nakyung move on dari mas mantan ..

Nah kan selama beberapa hari Nakyung tau alasan Renjun nembak dia ini pure Renjun ungkapin sendiri kalo sebenernya udah lama Renjun suka sama Nakyung bukan karena apa apa apalagi Tod ..

Pacaran mereka tuh ga sama kaya yang Nakyung bayangin selama ini, dari awal Renjun udah bilang ke Nakyung Renjun orang nya cuek ga kaya pacaran kaya orang orang lain nya. Nakyung cuma mangut-mangut aja ga mikirin belakang nya dia sama Renjun gimana.

Nah makanya Nakyung Sekarang nyesel pacaran sama orang cuek kaya Renjun. Semua mimpi pacaran kalo bobo tiap malam nyenyak itu musnah gitu aja karena Renjun kalo di suruh nyanyi kaya orang gemetaran gitu makanya Nakyung ga suruh Renjun nanyi lagi.

Di tambah mereka udah ga sekelas juga ngebuat komunikasi mereka juga kurang Renjun sibuk Nakyung juga punya urusan pribadi tapi lebih ke sibuk Renjun si sampe ga sempet gitu buat nanya kabar Nakyung gimana?

Pengen nangis Nakyung tapi mikir ini masih di sekolah malu maluin aja..

Udah kelar dari urusan nya di toilet Nakyung ga balik lagi ke kantin melainkan ke kelas nya . Males balik ke sana pasti Nakyung ngerasa minder sama bucinan Seoyeon Heechan males juga pasti di sana dia di julidin sama Chaeyoung Jaemin bahkan Jeno juga terus ujung ujung nya Nakyung dapet sinisan dari Renjun. Lebih baik molor di kelas sambil nunggu jam istirahat selesai.

Pas nyampe ke bangku nya, Nakyung kaget di atas meja nya udah ada roti ga cuma sebungkus tapi 5 bungkus roti sama 3 susu kotak rasa coklat kesukaan Nakyung lagi nangkring di atas meja nya.

Siapa yang naro?


Jgn lupa vote dan komennya
Lanjut ke yang 3 yaa
Luv Renkyung 💙

1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang