🌿 Mantan ~ Lee Nakyung 🌿

274 31 4
                                    

Mantan
Cast :
Renjun Nct dream
Nakyung fromis 9
Jeno Nct dream
Jaemin Nct dream
Heechan Nct dream
Soeyeon fromis 9

***

Happy reading






"Renjun"

Cowo yang baru aja nyampe dan lagi celangak celingukan, senyum terus nyamperin org yang barusan nyapa, lebih tepatnya di itu tadi teriak, sudah biasa dan Toss ala ala cowo baru ketemu.

"Bro, apa kabar? Masih hidup ternyata." Seru manusia berkulit hitam namanya heechan

Renjun cuma ngelirik sinis terus duduk di samping temannya yang nyapa tadi.

"Masih lah, dosa gua masih banyak, kalo lu mau duluan sok gih, nanti wa gua gimana rasanya di sana."

Dan berakhir semua ketawa, hari ini mereka baru ketemu lagi setelah lulus SMA jadi disini cerita nya lagi reunian cuma ber4 doang tapi.

"Gimana kondisi hati Jun? Udah ada yang baru lagi ga nih?" Yang nanya ini namanya jeno, cowo yang pas baru kenal pertama pendiem tipe cowo baik lah tapi ya padahal sebaliknya.

Renjun cuma nyengir sambil ngusak rambutnya terus natap Jeno yang ada di depannya

"Susah ngelupainnya hehe"

"Njirr udh 2tahun Lo belum bisa move on Jun? Tanya temennya yg satu lagi namanya Jaemin.

Yang di tanya cuma ngangguk dan terkekeh "slow bentar lagi udh 100% ngelupainnya ko"

"Anjing"

Mereka yang tadi nya lagi ngobrol" sontak kaget ngedenger Jeno ngomong gitu. Ada cewe nepok bahunya kenceng banget ngebuat mereka semua nengok pada pasang muka kaget ga percaya.

Soeyeon?

Ya si cewe itu ga ngerasa bersalah dan malah bilang

"Hai kawan kawanku manusia buaya"
Ucapnya sambil cengengesan ga jelas bikin empat cowo ganteng itu memutar bola matanya malas.

"Lo pada kumpul ko ga ngajak gua si?"

"Idih emang lu siapa?"

"Yeuh si Jaemin tetep masih nyebelin ya"

"Hehe tapi ganteng nya gua udah naik level kan nih?"

"Kaga" ucap cewe itu sambil meletin lidahnya. Tatapan cewe itu beralih ke arah Renjun yang lagi ketawa ketawa ngeliatin tadi dia ngebacot sama Jaemin barusan

"Woyy Jun," Renjun nengok terus naikin sebelah alisnya.

"Apaan?"

Cewe itu malah ngegigit bibir bawahnya bingung dia mau nanya tapi ragu.

"Apasi Yeon pake galaan gigit bibir, minta cipok nih sana sama si Malika aja"

"Eh iya sini neng sama aa aja, lagi sepet ini mau yang seger seger"

Idih ngeriii ~

"Gua cuma mau nanya Lo udh pada ketemu Nakyung belum"

Hah???

Ketiga cowo itu langsung natap Renjun serempak

"Bukannya kan Nakyung di Bandung?

"Engga dia udh balik lagi kesini, papah nya di pindahin kerja lagi disini"
Renjun cuma diem antara seneng apa sedih.

"Gua udh lost contak setahun yang lalu, kita bukan siapa siapa lagi jadi urusan dia bukan urusan gua lagi sekarang."

Omongan Renjun barusan bikin temen temennya ga percaya, kalo di jelasin nih yaa Renjun tuh bucin parah sama doi nya yang namanya nakyung, Awal putus juga gitu galau total.

Dan skrng kata kata itu keluar dari mulutnya kaya emg dia ga punya rasa gitu ke doi

Emg cowo kalo udah putus suka gitu ga kaget

"Alah emg Lo ga rindu gitu? Gamau ketemu lagi gitu sama dia?

" Ga Yeon," kesal Renjun di tanya gitu.

"Tapi kali ini lu bakal ketemu dia sekarang"

"Hah maksudnya Yeon"

"Tuh liat orang nya lagi jalan kesini"

Tau ga jantung renjun langsung ngedetak ga karuan perasaan yang dia kubur dalam dalam malah muncul lagi sial udah mau move on 100% juga.

Disana di pintu masuk Renjun nemuin dia cewe yang di maksud bekas pacar nya lagi jalan sambil senyum mungkin senyum nya ke arah Soeyeon

Cewe berdua itu langsung teriak histeris berpelukan macam Teletubbies baru ketemu lagi gimana ya bisa di bayangin sendiri lah.

Semuanya pada diem dan akhirnya Soeyeon melepaskan pelukannya lalu berbisik sesuatu ke Nakyung,
Gadis itu cuma senyum manis ngeliat temen temennya dan jalan kearah cowo cowo itu

Bener bener cantik banget sampe cowo berempat itu ga kedip.

"Apa kabar Chan? Sehat kan Lo?"
Ucap Nakyung sambil ngulurin tangannya ke arah heechan.

"Sehat na, Alhamdulillah Lo gimana?" heechan ngangguk singkat dan balas uluran tangan Nakyung.

"Baik juga hehe"
Gadis itu beralih ke Jeno dan jeamin pake pertanyaan tadi ia tanyakan ke heechan dan sekarang pandangan nya teralih ke Renjun semua memperhatikan ada adegan mantan bertemu kembali.

Nakyung senyum sambil ngehelain nafasnya terus ngulurin tangannya mulai nyapa.

"Apakabar Jun? Baik baik aja kan?"

Renjun nya malah ngeblak gatau mau ngomong apa tapi tangannya Nerima uluran tangan gadis itu terus di genggaman erat saling pandang terus senyum

"Baik"

Bohong perasaan hati di hadapin si dia supaya keliatan udah move on padahal mah belum wkwk

1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang