Huang Cuek Renjun 💙
Pulang sekolah aku mau ngomong! ✔️✔️
Huang Cuekuek Renjun 💙
Iya
Temuin aku di taman sekolah ✔️✔️
***
Nakyung menghelakan nafas nya seperti nya ini harus Nakyung ungkapin ke Renjun cape punya hubungan gini terus . Berasa ngebangun hungungan cuma sendiri.
***
Pulang sekolah Nakyung beneran niat mau nemuin pacar nya. Nakyung udah siap ngerancang ntar ngomong yang apa dia pengen ungkapin ke Renjun.
Ternyata Renjun udah ada disana duluan lagi duduk sambil ngebaca buku yang dia bawa.. Nakyung nyamperin Renjun terus duduk di sebelah nya.
Renjun dia menoleh ngerasa kalo ada orang yang duduk di sebelah nya ternyata pacar nya lalu dia meletakan buku yang tadi dia baca ke dalam tas nya.
"Udah nunggu lama" ucap Nakyung
"Engga ko" balas Renjun yang selesai memasukkan bukunya.
Terjadi diam diaman lagi, ini Nakyung kenapa malah deg-degan si harus bilang ini harus dari pada setiap hari kesel karena sifat Renjun yang ga ada berubahnya.
Huhhhh
Hembusan nafas luar dari mulut Nakyung"Naa..."
"Junn..."Ucap mereka barengan terus saling tatap
"Kamu mau ngomong apa" tanya Renjun, siap siap Nakyung
"Renjun.."
"Aku minta maaf.." denger kata minta maaf Renjun langsung menoleh ke arah pacarnya
"Aku minta maaf karena mungkin aku lagi ngerasa ga puas sama keadaan yang aku rasain sekarang" Nakyung ngomong gitu sambil natap Renjun terus kemudian dia nunduk sambil mata nya berkaca kaca
"Aku minta maaf, karena aku ngerasa dalam hubungan kita cuma ak-u yang ngerasa aku yang berjuang sendirian disini" ucap Nakyung takut takut karena Renjun mulai menatap nya datar.
"Aku ngerasa hubungan kita ga ada spesial spesial nya kaya hungungan orang orang yang lain"
"Aku ngerasa aku jatuh cinta sendiri, sayang sendiri, aku caper sendiri ke kamu kaya aku ngemis ngemis perhatian dari kamu"
"Tapi kamu.."
"Kamu cuek ke aku, bahkan kita pacaran berasa kaya bukan pacaran"
"Gaada tegur sapa kalo kita ketemu, gaada senyum hangat tawaan riang kalo kita lagi berdua, gaada kata kata romantis buat sekedar ngucapin selamat pagi siang sore atau malam pas lagi chatan, dan gaada tindakan kalo kamu beneran sayang sama aku" ucap Nakyung lalu melihat kearah Renjun lagi. Bikin setetes air mata keluar dari mata nya.
"Hubungan kita datar, sama sekali ga ada problem kaya orang orang jalanin, bahkan aku sama sekali ga liat kamu cemburu kalo aku Deket sama orang lain.."
"Kamu mau kita putus sekarang?" Ucap renjun memotong ucapan Nakyung.
Gadis itu menggeleng bukan dia gamau putus dia cuma mau ungkapin aja.
"Aku yang seharusnya minta maaf, kamu terlalu baik ga seharusnya kamu dapet pacar yang cuek kaya aku ini.."ucap renjun ngebuat air mata yg Nakyung tahan jatuh gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}
Historia CortaMy draft story' with cast • Lee Nakyung fromis_9 • Huang Renjun Nct dream Cast lain • Member Nct dream • fromis 9 • g-idle shuhua