🍂 1. Last Gift ~ Huang Renjun 🍂

1.7K 82 16
                                    

Note :
Sebuah tulisan akan jadi tidak berharga apabila pembacanya tidak tahu bagaimana cara menghargai tulisan yang ia baca.

***

Ini adalah kisah ku.

kisah dimana aku jadi orang yang berarti untuk dia, Orang yang paling ia sayangin sampai dia rela mengorbankan.. uhh aku tidak akan menceritakan ini terlalu panjang cukup kalian tau bagaimana dia sabar dengan fisik ku yg seperti ini.

Sebelumnya perkenalkan namaku Lee Nakyung , Aku berbeda tak sama seperti gadis lain, Tak ada warna lain yang ku lihat selain hitam.

Semua begitu gelap,
Tak bisa aku melihat indahnya dunia ini,
Indahnya warna biru di langit,
Indahnya cahaya bintang & bulan pada waktu malam hari, Serta indahnya embun yang menetes pada dedaunan atau di kelopak bunga.

Semua itu tidak dapat ku lihat tapi bukan berarti indahnya dunia ini tidak dapat ku rasakan kan?

Meskipun demikian aku tetap bisa merasakan dunia ini bersama dia.

Dia yang mengubah dunia ku yang hitam ini seakan berwarna, Apa yang terucap dari bibirnya selalu membuat ku jauh lebih bahagia dengan keadaan ku yang seperti ini .

Aku tidak bisa mengucapkan terima kasih karena itu hadiah terakhir darinya yang tadinya spesial malah membuat ku tak menginginkan nya dari dia Huang Renjun.

1. Oneshoot { Renjun Ft Nakyung}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang