5 bulan kemudian
-
Desember, 2019
I forgot that I might not be able to see you every day like this
I forgot that I should hug you
I forgot how fragile life was
I forgot that I might not be able to see you every day like this
I forgot how good life was
For being able to find your wonderful love
I have countless possessions, but I can't buy u back
Time is important, I can't answer how many more tomorrows there'll be
And now what should I do? I can't make u come back & stand right here
I want to trade everything I have for a moment just to be able to hug u a little longer.
Seminggu yang lalu Perth menyanyikan lagu tersebut disebuah event bersama dengan member bandnya yaitu TEMPT.
Perth yang memintanya.
Ia ingin menyanyikan lagu itu.
Sebenarnya, sudah beberapa kali Perth menyanyikan lagu yang liriknya memberikan kode kepada seseorang yang jauh disana.
Ntah mungkin orang itu melihatnya atau tidak. Bahwa Perth masih memiliki rasa yang sama.
Beberapa minggu yang lalu, tepat di Fanmeeting 2wish, Mean & Plan. Semua cast series Love By Chance berkumpul. Namun bisa ditebak siapa yang tidak ikut bergabung.
Saint.
Perth sebenarnya sangat sedih. Tapi ia tetap harus tersenyum untuk fansnya.
Perth tahu, fansnya bisa bahagia jika ia bahagia.
Walaupun saat berkata,
"Untuk season 2, aku sudah meminta untuk tidak mencari pasangan baru"
Saat mengatakan itu, hati Perth sangat sakit.
Rasanya ingin berteriak.
'Aku ingin P'Saintku kembali, aku ingin Peteku kembali'
Perth hanya bisa mengatakannya dalam hati, ia harus memikirkan karir P' Saintnya.
-
Sudah beberapa kali Perth mencoba menghubungi Saint namun tidak ada respon. Perth tidak mengirim pesan, namun menelefonnya, nomornya selalu tidak aktif.
'Mungkin sekarang ia sibuk syuting'
Kata Perth dalam hatinya.
Sungguh, Perth hanya ingin bertemu dengan Saint dan bertanya langsung alasannya ia tidak mau ikut LBC season 2, untuk melengkapi Ae dan menjadi Pete kembali, presetan dengan janjinya dulu. Ia ingin profesional.
Ingin Petenya kembali agar fans bahagia.
Dan hatinyapun bahagia.
-
Dan hari ini untuk kesekian kalinya Perth meminta TEMPT untuk menyanyikan 1 lagu galau lagi.
I can live by myself now.
I can listen to same old songs again.
I can see some old photos,
And it's getting better everyday.
KAMU SEDANG MEMBACA
Espoir - FF PerthSaint
Fanfiction[COMPLETED]✔️ Please don't repost this story. Original made by me. Don't take it Seriously, this is not real. Semua cast dalam cerita ini adalah meminjam nama saja. FIKSI, tidak sesuai dengan kehidupan nyata. - "Aku akan selalu diam, sampai aku lela...