Part 10

4K 228 7
                                    

Udah lama gak Up, aku nunggu vote 100 enggak datang-datang juga😢. Mending aku up aja deh. Jangan lupa vote ya thank u🤞.

Princess duduk dihadapan Gurion bersama dengan Shane.

"Maafin Incess kasar dengan kalian" Ucap Princess dengan wajah bersalah.

"Kesambet apa tuh anak" Ucap Shane kepada Gurion.

"Papa kesal aja, papa udah maafin. Jangan diulangi lagi" Ucap Gurion diakhir dengan senyum lebar.

"Iya" Ucap Shane dengan senyum lebar.

Drt!drt!

Shane mengambil ponselnya dari dalam saku celana.

"Kenapa lagi?!"

"Aku didepan rumah kamu"

"Ngapain sih?!"

"Kangen"

"Eh anda ingat umur! Udah tua juga masih gombal!"

"Cepat"

Princess mematikan ponselnya lalu keluar rumah dengan wajah kesal.

Princess mendekati Juan yang membuka kaca mobilnya dengan senyum lebar.

"Nih makan buat kamu dan yang lain" Ucap Juan sambil menyodorkan kantong makanan.

Princess mengambilnya dengan wajah keheranan.

"Pas mau makan ingat kamu, jadinya aku beli" Ucap Juan membuat Princess tersedak hingga terbatuk-batuk saat mendengarnya.

"Makasih, btw aku udah minta maaf sama papa dan mama" Ucap Princess dengan malu-malu.

"Haha bagus good girl" Ucap Juan sambil mengancungkan jempolnya kepada Princess.

"Aku mau ngantor dulu, nanti malam mau kerumah gak? Julia kangen kamu" Ucap Juan membuat Princess menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Males, aku mau pergi sama teman" Ucap Princess membuat Juan menyipitkan matanya.

"Siapa?" Tanya Juan dengan wajah penasaran.

"Ih mau tahu aja deh lo. Pokoknya aku udah ada janji sama teman" Ucap Princess dengan tegas lalu pergi meninggalkan Juan yang menatapnya tanpa lepas.

***

Malamnya, Princess terlihat rapi dengan pakaian santai hanya untuk hangout.

"Mau kemana kamu?" Tanya Gurion dengan wajha penuh curiga.

"Jalan sama teman, kenapa? Papa mau ikut?" Tanya Princess sambil menaikan sebelah alisnya.

"Enggak" Ucap Gurion dengan acuh lalu pergi kekamar.

Princess menyeritkan dahinya, tidak biasnya Gurion mengacuhkan anknya.

Princess mengangkat bahunya dengan acuh lalu ia berlari kecil keluar rumah.

"Oh shit!" Ucap Princess saat melihat Juan berada didepan rumahnya.

Juan baru saja keluar dari mobil sambil menggandeng putri kecilnya.

"Juli kangen kamu" Ucap Juan dengan senyum lebar.

"Pantes aja papa acuh, ternyata tahu kalau kamu datang" gumam Princess membuat Juan menyeritkan dahinya.

"Kamu bicara apa?" Tanya Juan membuat Julia menatap Princess dengan wajah penasaran.

"Kenapa Julia ikut Daddy kesini?" Tanya Princess membuat Julia langsung memeluk Princess.

"Juli kangen mama Inces" Ucap Julia dengan wajah penuh rindu.

Princess {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang