Part 17

3.6K 221 13
                                    

Princess menatap wanita yang berdiri dihadapannya dengan senyum lebar.

"Bagaimana kakak bisa disini?" Tanya Princess dengan wajah datar.

"Princess?" Panggil Juan sambil mendekati Maria.

Princess menatap kesal kearah Juan lalu menatap Maria dengan wajah tidak suka.

"Kamu hilang selama ini! Kemana aja?!" Ucap Princess dengan wajah marah.

"Aku pamit sama Julia dulu" Ucap Maria lalu menuju kekamar Julia.

Juan menarik Princess masuk kedalam kamarnya.

"Aku kangen kamu" Ucap Juan sembari memeluk Princess.

Princess mendorong tubuh Juan lalu menatapnya dengan marah.

"Kamu menghilang! Dan sekarang aku menemukanmu dengan cewek lain?!apa maksud kamu! Terlebih dia mantan istrimu!" Ucap Princess dengan nada marah.

"Ceritanya panjang" Ucap Juan membuat Princess melipatkan tangannya didepan dadanya.

"Kamu selingkuh dengan mantan istrimu?" Tanya Princess membuat Juan menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"TERUS APA?!" Bentak Princess dengan wajah mulai memerah.

Flashback on.

Setelah 3 hari Juan kerja di luar kota, Ia kembali untuk menjemput Julia pulang dari sekolah.

Juan tidak sengaja melihat Maria yang menggandeng putrinya dengan senyum lebar sembari bermain dengan Julia.

Juan mendekati mereka lalu menatap Maria dengan wajah datar.

"Daddyyyy, Mommy datang!" Ucap Julia dengan wajah sumringah.

Maria menatap Julia dengan senyum lebar.

"Kenapa kamu muncul?" Tanya Juan kepada Maria.

"Aku mau melihat anakku, apa aku salah?" Tanya Maria dengan wajah menantang.

"Daddy stop! Kita pulang aja" Ucap Julia lalu menggandeng tangan Juan dan Maria pergi.

Juan menatap Maria yang duduk disebelahnya saat ia sedang menyetir sedangkan Julia duduk dibelakang sambil bermain dengan boneka kesayangannya.

"Dimana rumahmu?" Tanya Juan.

"Juli mau Mommy main dikamar Juli" Ucap Julia dengan wajah memohon.

Maria hanya bisa tersenyum kecut.

Akhirnya Juan membawa Maria kerumahnya, hanya untuk bermain dengan Juli tidak lebih.

Ternyata Julia terus menerus meminta Maria datang hingga saat ini.

Flashback off.

"Aku benci kamu!" Ucap Princess dengan wajah kecewa lalu pergi.

"Princessss!" Teriak Juan yang hendak mengejarnya tapi Maria menahannya.

"Jangan di kejar, anak muda emosinya tidak stabil. Besok temui dia, biar aku jagain Juli" Ucap Maria membuat Juan terdiam lalu mengangguk pelan.

***

"Kenapa gue jadi benci kak Maria!" Gerutu Princess saat dirinya didalam kamar dengan pandangan lurus.

"Menyebalkan!" Teriakku dengan kesal.

Drrt!

Princess mengambil ponselnya.

Juan : Masih marah?

Princess : balikan aja sama mantan

Juan : Gak mau, mau nya Princess

Princess : PEMBOHONG!

Princess {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang