Ps : Unsur dewasa.
Princess mengajak Juan untuk makan terlebih dahulu disebuah restoran sebelum mengantarnya pulang.
Princess duduk sambil menahan wajahnya menggunakan tangannya berada diatas meja.
Princess menatap Juan dengan sangat tajam sambil menyipitkan matanya.
"Pak tua, kamu gak ada kerjaan apa?" Tanya Princess membuat Juan menggelengkan kepalanya.
"Apapun tentang kamu dan Julia aku selalu ada waktu" Ucap Juan membuat Princess terbatuk-batuk mendengarnya.
"Belajar dari mana tuh gombalannya?" Tanya Princess membuat Juan tertawa geli.
"Demi menaklukan gadis muda, gombal pun harus kupelajari" Ucap Juan membuat Princess tertawa geli.
"Juan" Panggil seorang wanita yang berada dibelakang Princess.
Juan menyeritkan dahinya saat melihat wanita yang sangat ia benci datang dihadapannya.
Princess menolehkan kepalanya kebelakang lalu tersenyum kepada Maria, Ibu Julia.
"Mantan nih" Ucap Princess dengan nada sindiran kepada Juan.
"Princess diam" Ucap Juan dengan nada galak.
Princess mengangguk lalu melihat Juan yang bangkit sambil menarik tangan Maria pergi.
Juan melepaskan tangannya saat pindah tempat duduk jauh dari Princess.
"Ngapain kamu kesini?" Tanya Juan dengan wajah tidak suka.
"Aku mau melihat Julia" Ucap Maria dengan wajah sedih.
"Tidak!" Ucap Juan dengan nada meninggi.
"Kenapa? Dia juga anakku?! Aku yang melahirkannya, aku juga memiliki hak itu!" Ucap Maria sambil meneteskan air matanya.
"Dulu kamu mau menggugurkannya, kurasa kamu gak punya hak lagi!" Ucap Juan dengan penuh penekanan disetiap katanya.
"Aku urungkan niatku! Kamu membawa pergi Julia saat aku melahirkannya! Cukup 5 tahun kamu merawatnya! Giliran aku merawatnya!" Ucap Maria dengan nada memohon sambil memegang tangan Juan yang berada diatas meja.
"Tidak!" Ucap Juan sambil menepiskan tangannya dengan kasar.
"Julia tidak mengenalmu! Jangan menampakkan dirimu lagi!" Ucap Juan dengan nada tegas lalu pergi kembali kemeja Princess.
Princess mendengar percakapan mereka dengan samar-samar membuat ia memiliki perasaan kesal terhadap Juan.
PLAK!
Princess menampar Juan didepan umum dengan wajah marah.
"Kamu seharusnya gak kasar dengan wanita! Dia ibu Julia! Jangan egois!" Bentak Princess dengan wajah marah.
Maria membuka mulutnya dengan wajah tekeejut saat melihat Princess menampar Juan demi membela dirinya.
Princess berjalan pergi mendekati Maria lalu menarik wanita itu pergi dari sana.
"Aku bawa kakak ketemu Julia, pasti aku akan melakukannya" Ucap Princess sambil menenangkan Maria.
"Terima kasih" Ucap Maria lalu menangis makin jadi.
Princess memeluk Maria dengan pelan. Maria menangis tapi bibirnya menyungging senyuman yang snagat lebar.
Princess melambaikan tangannya kepada mobil Maria yang melaju dijalanan.
"PRINCESS!" Teriak Juan dengan wajah marah lalu menahan tangannya dengan kuat.
Princess menatap wajah Juan yanv begitu merah karena terlihat marah kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess {COMPLETED}
Romance{Jangan lupa! Follow dulu!!!☺} Princess tidak menyangka ia bakal tinggal di kampung halaman orang tuanya. Terlebih ia harus dijodohkan lelaki tua yang sudah memiliki anak alias Duda. "Holly shit! apa kalian masih waras?!" teriak Princess kepada kepa...