Part 18

3.9K 237 13
                                    

Princess berjalan memasuki lobby hotel, ia mengenakan Dress yangbtelah disiapkan oleh ibunya, Shane.

Saat ia membuka pintu ruangan yang telah di reservasi Juan.

Julia menyambut Princess dengan senyum lebar.

"Mama Princess cantikkkkk!" Teriak Julia dengan wajah sumringah sambil mengandeng tangan Princess.

Princess mengelus rambut Julia dengan lembut.

"Kamu kangan sama aku gak?" Tanya Princess dengan senyum lebar.

"Sangat!" Ucap Julia dengan cepat.

"Yuk kita ke Daddy" Ucap Julia sambil menarik Princess.

Princess berjalan diatas karpet merah lalu menatap lurus kearah lelaki yang sedang menunggu dirinya dengan senyum lebar.

Mata Princess mulai berkaca-kaca ia tidak menyangka Juan menyiapkan semuanya sendiri untuk dirinya.

Julia memberikan tangan Princess kepada Juan lalu bocah perempuan itu pergi mendekati Maria.

DUAR!

Suara Conffeti meriahkan suasana panggung. Membuat semua tamu bersorak gembira.

"Aku gak selingkuh, Aku dan Maria sekarang hanya teman. Aku tidak tahu harus membujukmu seperti apa lagi. Akhirnya aku membuat lamaran ini dengan diam-diam. Soal toko kue itu aku memintanya Maria menemaniku" Ucap Juan dengan pelan sambil mengenggam kedua tangan Princess.

Princess tertawa geli mendengar penjelasan Juan.

"I love you Juan" Ucap Princess dengan pelan.

Juan mencium keningku dengan lembut membuat tamu-tamu bersorak bahagia.

"Masalah Julia, aku tidak bisa egois menjaganya sendiri. Aku sudah menyelesaikan permasalahan Julia dengan Maria" Ucap Juan membuat Princess mengangguk.

"Cukup Julia aja jadi anak kita" Ucap Princess membuat Juan mengangguk.

Kami melakukan acara lamaran seperti biasanya tidak memakai adat-adat, hanya lamaran biasa mengundang tamu untuk menyaksi mereka.

"Aku udah titip Julia kepada Maria" ucap Juan sambil mengedip sebelah matanya.

"Haha apaan sih!" Ucap princess dengan wajah berpura-pura tidak mengerti.

"Sisa setengah tahun lagi, aku kangsung akan menikahkanmu" Ucap Juan membuat Princess menolak.

"Itu terlkau cepat! Biarkan aku bekerja dulu ya" Bujuk Princess.

"Enggak, dirumah aja. Jadi nyonya" Ucap Juan membuat Princess tertawa geli.

"Enggak! Aku mau jadi model" Ucap Princess dengan wajah memelas.

"Enggak Princess" Ucap Juan dengan tegas.

"Ah apaan sih!" Ucap Princess dengan kesal.

"Princess!" Panggil seorang gadis mendekatinya.

"Gita!" Teriak Princess dengan wajah sumringah.

"Ini sahabatku, Gita" Ucap Princess kepada Juan.

"Halo Gita, aku Juan, calon suami Princess" Ucap Juan membuat Gita mengangguk pelan.

"Selamat buat kalian berdua, kita rayakan masa lajang lo" Ucap Gita dengan nada mengejek kepada Princess.

"Gue nikah masih lama, lo tenang aja"Ucap Princess membuat Juan menatapnya dengan wajah menolak.

"Haha lihat calon suamimu, haha" Ucap Gita membuat Princess tertawa pelan.

"Bye gue cabut dulu. Mau party!" Ucap Gita membuat Princess murung.

Princess {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang