Part 15

4.3K 221 5
                                    

Princess duduk sofa ruang tamu sambil memakan cemilan. Hari libur membuat ia tidak tahu harus berbuat apa selain makan dan menonton drama.

"Gak ngedate?" Tanya Gurion membuat Princess diam aja.

"Princess orang tua kalau ngomong dijawab" Tegur Gurion membuat Princess memutar kepala kebelakang.

"Ih gak ada ngedate ngedate kalau pacaran sama pak tua" Ucap Princess membuat Gurion tertawa terbahak-bahak.

"Kasian amat, tua sih pasangannya. Yaudah papa dan mama mau pergi. Adik-adik kalian mau kerumah Grandpa kamu mau?" Ucap Gurion membuat Princess tersenyum miring.

"Enggak, mau ngajak Juan kerumah aja. Numpung kosong" Ucap Princess dengan sengaja.

"Yaudah" Ucap Gurion dengan santai.

Princess menyeritkam dahinya Gurion tidak bereaksi marah yang ada santai.

Setelah yang lain pergi, Princess mengambil selimut dari kamar dan kembali lagi melanjutkan menonton drama sambil berbaring disofa.

Drt!drt!

Princess mengambil ponselnya yang berdering bertanda pesan masuk.

Pak tua : Ngapain yah? Libur nih.

Princess : jangan ganggu aku, aku mau me time.

Pak tua : Beneran mau sendiri? Aku udah nitip Julia dirumah Oma. Mau ngajak kamu jalan

Princess : aku siap-siap dulu❤.

Pak tua : haha 30 menit aku sampai.

Princess langsung melompak dari sofa menuju kekamarnya untuk bersiap-siap.

***

Tin!tin!

Princess langsung berlari saat mendengar bunyi klakson mobil yang sangat familiar ditelingannya.

Princess menatap Juan dengan senyum lebar.

"Gini kek, ngajak jalan. Jangan cuma suruh aku jaga Julia bosan tahu!" Ucap Princess membuat Juan tertawa geli.

"Julia gak bosan, dia suka cerita, suka ngajak kamu main" Ucap Juan membuat Princess menggelengkan kepalanya.

"Itu yang buat bosan. Kan aku udah bilang aku benci anak-anak menyebalkan. Mending main sama kamu aja" Ucap Princess sambil mencolek lengan Juan dengan senyum penuh arti.

"Masih siang bolong ini, udah ah jalan" Ucap Juan lalu menjalankan mobilnya.

"Idih emang kamu mikir apa, maksud aku kan main dalam arti jalan kayak gini. Kamu mikir apa hayoooo????" Ucap Princess dengan nada bergurau.

"Gak tahu ah" Ucap Juan membuat Princess tertawa geli.

***

Princess mencemberutkan wajahnya saat Juan mengajaknya ke supermarket.

"Masa iya kamu ngajak aku belanja bulanan?!" Ucap Princess sambil mendorong troli dengam wajah kesal.

"Gak tahu mau ngapain dan kemana. Numpung bahan dirumah habis" Ucap Juan membuat Princess memutar bola matanya dengan malas.

Princess hanya mengikuti Juan dari belakang dengan mulut terkunci karena ia kesal dengan Juan.

"Kamu mau makan ini gak?" Tanya Juan sambil mengangkat banyak macam sayuran.

"Kenapa nanya aku? Aku kan gak dirumah kamu. Belanja sesuai mau kamu aja" Ucap Princess dengan nada ketus.

"Marah mulu" Ucap Juan dengan nada sindiran.

Princess {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang