Princess mengigir bibir bawahnya sambil menatap Juan yang sedang memasak.
"Kalian jahat!" Ucap Julia yang masih marah karena mengunci dirinya dari luar kamar.
"Salahkan Daddymu" Ucap Princess dengan santai.
Juan melirik Princess dengan wajah kesal.
"Pintunya rusak, daddy dan Mama Inces terkurung didalam" Ucap Juan membuat Julia melipatkan kedua tangannya didepan dadanya.
"Juli dengan suara ribut, pasti daddy cari sesuatu buat buka pintu kan?" Tanya Julia dengan wajah semangat.
Princess tertawa lebar mendengar ucapan Julia yang sangat polos.
"Daddy mu teriak keras banget tadi, payah penakut" Ucap Princess membuat Juan makin kesal di ngejek Princess.
"Daddy jadi cowok jangan penakut!" Ucap Julia dengan wajah galak.
"Iyaa, besok-besok Daddy gak teriak" Ucap Juan dengan wajah pasrah.
Princess tidak hentinya menertawai dirinya.
Juan meletakan 3 piring diatas meja, ia memasak nasi goreng.
"Daddy pintar masak loh ma" Ucap Julia membuat Princess mwngangguk.
"Mama nginap?" Tanya Julia dengan wajah berharap.
Juan juga menatap Princess dengan wajah penuh berharap.
"Iya, tidur dengan Juli" Ucap Princess membuat Juan mengerucutkan bibirnya.
Juan melanjutkan makannya dengan kesal membuat ketukan piring terdengar nyaring.
"Daddy ributttt" Ucap Julia dengan kesal.
"Makan gih Juli" Ucap Juan emmbuat Julia mengangguk sambil melanjutkan makannya.
Selesai makan Julia menarik Princess menuju kekamarnya.
"Tadi kita gak jadi keluarrrrr, Juli kesallll sama pintu jelek itu" Ucap Julia sambil duduk diatas ranjang.
"Lain kali kita keluar ya" Ucap Princess dengan wajah serius.
"Iya" Ucap Julia dengan semangat.
Princess keluar dari kamar saat Julia sedang bermain dengan boneka Barbie nya.
Juan memeluk Princess dengan tiba-tiba membuatnya terkejut.
"Lepasin! Nyari kesempatan mulu" Ucap Princess dengan kesal.
"Tidur sama aku aja" Ucap Juan dengan nada manja.
"Anakmu?" Tanya Princess membuat Juan mengendus kesal.
"Anakku dibiarin dulu, bilang aja pintunya rusak lagi" Ucap Juan dengan santai membuat Princess tersenyum lebar.
Saat Juan membawa Princess menuju kekamarnya, Julia keluar dari kamar.
"DADDY MAU BAWA MAMA KEMANA?!" Teriak Julia dengan kuat membuat Princess langsung menjauh dari Juan.
Julia mendekati Princess lalu menarik tangannya menuju kemamarnya.
"Mama Inces punya Juli!" Ucap Julia kepada Juan dengan wajah kesal.
Juan berjalan menuju kekamarnya sambil menggaruk kepalanya.
***
Julia duduk dipangkuan Princess saat berada didalam mobil."Kalian sekolah yang pintar" Ucap Juan kepada Princess dan Julia.
"Iya Daddy" Ucap Princess dan Julia secara bersamaan.
"Berasa punya dua anak" Ucap Juan dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess {COMPLETED}
Dragoste{Jangan lupa! Follow dulu!!!☺} Princess tidak menyangka ia bakal tinggal di kampung halaman orang tuanya. Terlebih ia harus dijodohkan lelaki tua yang sudah memiliki anak alias Duda. "Holly shit! apa kalian masih waras?!" teriak Princess kepada kepa...