Part 4

4.5K 242 10
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

Selamat malam zheyengg-kuuuu☺ mari dibaca yooo🤪

Princess terdiam melihat bingkai foto kecil, Juan menggendong Julia saat berumur 1 tahun sedangkan disebelah ada seorang wanita cantik sekali.

♤♤♤

"Om, wanita ini mantanmu?" Tanya Princess sambil menunjuk bingkai foto membuat Juan menatap Princess.

"Siapa namamu?" Tanya Vicky kepada Princess.

"Princess Gurne Hyman Goel" Ucap Princess membuat Vicky mengangguk.

"Anak sahabat Frankie?" Tanya Vicky membuat Juan mengangguk.

Princess berjalan mendekati mereka, Juan membulatkan matanya dengan sangat lebar saat Princess duduk dipangkuannya dengan manja sambil mengalungkan tangannya dilehernya.

Kedua orang tua Juan menatap Princess dengan wajah terkejut.

"Semoga Oma dan Opa tidak merestui kati berdua ya" Bisik Princess ditelinga Juan membuat Vicky dan Dina menatap pasangan dihadapannya dengan wajah terkejut.

"Kenapa kamu duduk disini?" Bisik Juan sambil mendorong pinggang Princess tapi Princess kekeh tidak mau pergi dari sana.

"Sepertinya hubungan kalian terlalu dalam, rencana mau menikah?" Tanya Dina membuat Juan tersenyum lebar.

Princess melotot kearah Dina.

"Kenapa Oma meres-" Ucapan Princess terpotong saat Juan membungkan mulutnya dengan tangannya.

"Anak kecil diam aja" Ucap Juan membuat Princess mengerucutkan bibirnya sambil menepis tangan Juan yang berada dimulutnya.

"Secepatnya ma" Ucap Juan membuat Princess menatap Juan dengan wajah marah.

"Kalian akan menyesal kalau punya menantu sepertiku" Ucap Princess kepada kedua orang tua Juan.

Vicky dan Dina tertawa mendengar jawaban Princess.

"Kamu sudah dengar kalau Julia menyukaimu tentu kamu punya hal special, kami akan menyukaimu jika Julia dan Juan menyukaimu" Ucap Vicky membuat Princess mengendus kesal.

Princes menyandarkan kepalanya dilekuk leher Juan sambil mengehmbuskan nafasnya dengan kesar mengenai kulit Juan.

"Benci!" Gumam Princess yabg merasa kalau rencanannya gagal.

"Besok kami ke London, kamu harus pulang lebih awal" Ucap Juan membuat Vicky dan Dina mengangguk.

"Panggil Juli gih" Ucap Juan kepada Princess.

Princess bangkit lalu menuju kekamar Frankie.

"JULIA PULANGGGGGG!" Teriak Princess membuat pintu kamar terbuka.

Frankie muncul sambil menggendong Julia dipelukannya yang tertidur.

"Nih anak kamu tidur" Ucap Frankie membuat Princess mengendus kesal.

"Bukan anakku!" Ucap Princess sambil menangkap Julia kegendongannya.

Princess menggendong Julia menuju kelantai bawah.

"Cabut" Ucap Julia kepada Juan yang langsung mendekati Princess.

"Sinia aku aja yang gendong" Ucap Juan sambil mengangkat ketiak Julia tapi anaknya tidak mau lepas dari Princess.

"Biar aku aja, Opa Oma dan Fak gue duluan" Ucap Princess lalu pergi menuju kemobil.

Juan pamit lebih dulu lalu mengikuti Princess menuju ke mobil.

Princess {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang