Ervin menyibukkan dirinya di depan laptop dengan tumpukan dokumen yang harus ia tanda tangani.
Dering ponsel nya berbunyi,Ervin langsung mengangkatnya.
"Hallo"sahut Ervin sambil fokus di laptop nya.
"Halo tuan Ervin,aku sudah mengirimkan video lewat email mu. Ini mengenai istrimu."
Ervin mematikan sambungan teleponnya.
Ervin menghentikan kegiatannya sebentar lalu melihat video yang masuk ke email-nya.
Ervin lalu membuka video tersebut yang durasinya tidak terlalu lama.
Mata Ervin menajam melihat wanita berpakaian minim tersebut menampar Arika hingga terhuyung ke samping,Ervin mematikan videonya.
Ia langsung menelpon Steven setelah melihat video tersebut.
"Steven,Carikan data lengkap seorang model bernama Sherina kirimkan sekarang!"ucap Ervin.
"Baik tuan."
Tut~
Ia menatap jam di tangan nya menunjukan pukul 4 sore.
Ervin mengirim pesan untuk Arika.
Kau dimana?
Sebentar lagi sampai,
Kenapa?Ok.
Ervin menaruh kembali handphone nya dan ia melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.
Setengah jam kemudian..
Tok~
Tok~
"Masuk"sahut Ervin.
"Tuan ini berkas yang kau minta"ucap Steven.
"Taruh saja. Aku akan membacanya nanti"ucap Ervin.
Steven langsung keluar dari ruangan Ervin. Ervin menatap sebentar dokumen tersebut lalu membukanya.
Dan ada yang membuatnya sedikit tertarik.
Ervin membacanya satu persatu"Adik Rere?"Ervin menyeringai. Mengingat bahwa wanita itu pernah menghinanya dan sekarang adiknya berbuat seenaknya pada Arika.
Ia mengambil handphone nya"Steven,kembali ke ruangan ku sekarang!"ucap nya.
Tut~
"Ada apa tuan?"tanya Steven.
"Serahkan ini dengan majalah model dan bilang padanya jika ia tidak mengeluarkan Sherina sebagai model nya,akan ku pastikan perusahaan nya hancur"ucap Ervin.
"Buat semua yang bekerja sama dengan Sherina membatalkan kontraknya dan jangan sampai ada yang menerima nya sebagai model"sambung Ervin.
"Baik tuan"sahut Steven.
"Dan satu lagi jangan bilang padanya bahwa aku yang membuat Sherina hancur"ucap Ervin di balas anggukan Steven.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Wife [OPEN PO NOW!!]
RomanceOPEN PO GUYS!! 1-10 SEPTEMBER BEBERAPA PART DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN __________ Jika kamu memilih kamu ingin hidup normal bukan,itulah yang di harapkan Ervin anak pertama dari keluarga Antony. Ia menjadi lumpuh dan berubah menjadi menge...