CAST

87.3K 2.4K 112
                                    

Halo-halooooo ...

Di part sebelum-sebelumnya, ada yang penasaran dengan visualisasi Baby G. Nah, maka di bagian ini khusus memperkenalkan kedua tokoh DGIS, menurut versiku.

Kalau suka, Alhamdulillah.

Kalau enggak, ya enggak papa.

Kalian bebas membayangkan siapa-siapa saja. Tidak ada yang melarang, asalkan jangan membully visualisasi menurutku.

Oke ... Mari berkenalan.

Raka Narendra Mahawira.

Di cerita, Raka a.k.a Mas Rendra a.k.a Baby G, berusia 32 tahun.

Mas Rendra hot duda yang ternyata masih perjaka. Kelebihan lain, tampan, mapan, rupawan, perhatian, penyayang, raja bucin, dan setia.

Kekurangan Mas Rendra, badannya besar tapi fisiknya lemah. Manja. Pemalu. Pencemburu. Sering blushing dan salah tingkah nggak jelas. Pemaksa. Terlalu berlebihan dalam segala-gala hal menyangkut Lilianna.

Di mataku, Mas Rendra itu seperti ... Darius Sinathrya Kartoprawiro.

Demi apa pun, teman-teman, imajinasiku tentang sosok Mas Rendra itu langsung nyambung ke Darius😍

Mas-mas yang sering iklan sampo sama pembersih wc itu terlihat sekali penyayang sama istri dan anaknya. Itu faktor utama kenapa aku ngebayangin dia.

Darius usianya 34 tahun. Enggak papa lah beda dikit sama Mas Rendra.

Pas waktu ngambil foto itu di instagram, hidungku kedut-kedut pengen mimisan. Gileeee badannya bikin ngiler🤣

🌼

Lilianna Anandita.

Usianya 19 tahun.

Lili a.k.a Anna ini tipe-tipe anak cewek semata wayang kebanyakan. Dijaga, disayangi banget, dimanjai, semena-mena, cuek, malas untuk hal-hal yang tidak penting, pemarah, dan kalau suka sama sesuatu bakalan fokus tanpa berpindah-pindah.

Hal utama yang membuat Mas Rendra jatuh cinta adalah, Anna cantik. Anna menggemaskan. Anna gadis kecil yang paling cantik dan paling menggemaskan yang pernah Mas Rendra temukan. Anna satu-satunya gadis pemarah tapi tetap cantik di mata Mas Rendra. Dan blablabla ... Masih banyak seribu pujian lagi tentang Anna dari Mas Rendra.

Orang bucin memang begitu. Harap maklum.

Visualisasi Lilianna sendiri, aku terpikat pada ... Rebecca Klopper.

Entah kenapa, cocok aja gitu kalau bayangin Anna itu Rebecca.

Cantiknya dapet. Muka juteknya dapet. Bahkan kalo denger Rebecca ngomong, aku bayangin suara Anna juga kayak gitu.

Rebecca usianya 18 tahun. Lagi, enggak papa beda dikit.

Yang paling membuat aku suka sama Rebecca itu, bibirnya. Sumpah suka banget😍

🌼

Gambar lainnya yang sudah kuedit, bisa kalian lihat sendiri.

Ah, betapa aku sukanya dengan dua visualisasi ini ...

Ya Allah kenapa Darius ganteng banget😭

Dari stalking yang kulakukan tadi, terlihat sekali Darius ini bucin sama istrinya.

Mamaaa ... Aku mau juga dibucinin😭

Lagi-lagi aku salfok sama bibir Rebecca. Suka banget.

Pas ngebayangin aku yang punya bibir kayak gitu, engak cocok😭

Pokoknya, aku jatuh cinta sama dua cast ini. Senang banget rasanya nemuin yang pas banget sama imajinasi kita.

Oke, itu dulu untuk part ini.

Jangan tagih update, teman-teman. Aku nggak punya draft.

Kasih tanggapan kalian tentang visualisasi versiku. Misalkan kita tak sepemikiran, kasih tau aku juga siapa yang cocok menurut kalian.

See you next part😘

Duda Ganteng Itu Suamiku (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang