flashback
tok! tok! tok!
“ siapa itu? ” gumam y/n.
“ apa masih ada orang didalam?!? ” ucap seseorang dari luar.
“ y/n!.aku masih ada didalam kak!. ” kata y/n.
pintu pun terbuka,dan muncullah seorang lelaki tampan.
lelaki itu, chanu..
chanu menghampiri y/n yg masih terduduk diatas tempat tidur.“ kamu lagi ngapain? kok belum pulang? ” tanyanya lembut.
“ y/n mau pulang tapi takut kalo pulang sendiri~... ” ucap y/n sambil mempout²kan bibirnya lucu.
chanu terkekeh kecil, kemudian menggenggam tangan mungil milik y/n.
“ biar kakak yg anterin kamu!. ” kata chanu,y/n mengangguk lucu.
“ nama kakak siapa? kok.y/n baru liat kakak?. ” tanya y/n.
“ panggil aja kak chanu... kakak alumni sekolah ini... sekarang kakak lagi main aja disini soalnya kangen pas jaman sekolah dulu. ” ucapnya,y/n mengangguk kecil.
“ ayok pulang!.. keburu gerbangnya ditutup, nanti kita gak bisa pulang deh kalo udah ditutup!. ” ucapnya sedikit bergurau.
“ kakak chanu mau jadi kakak y/n gak? soalnya kak chanu baik banget sama y/n, padahal kita baru kenal!. ” kata y/n sambil tersenyum manis.
“ dengan senang hati,kak chanu menerima y/n jadi adik kesayangannya kak chanu!. ” ucapnya seraya mengusak gemas rambut puncak kepala y/n.
y/n tersenyum manis, “ makasih~ ”,,,chanu pun membalas senyuman y/n sambil mengangguk.
flashback off.
update flashback nya biar ngerti kenapa dichapter sebelumnya (7) chanu bilang kalo y/n adik kesayangannya..
jangan lupa vote and comment!.
.
.
.
~tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother : Nct Dream ✖ You [End]
Fiksi Penggemar" kak~ aku bareng sama kakak ya ?! " -y/n " gak muat dan gak boleh !! " -nct dreams [ kehidupan ku yg sangat menyiksa ]