4. rahasia

15.4K 1.6K 240
                                    

Double update >_<

_________

bruk!

" y/n !! "

y/n jatuh pingsan..eric langsung menggendong y/n menuju UKS dengan tergesa².

" bertahanlah! " _gumam eric.

#UKS

eric masih menunggu y/n sadar..
tenang,eric sudah izin sama wali kelasnya dengan alasan kalau dia kurang enak badan.

" sebenarnya siapa yg bully gadis sepolos ini ?!! " _geram eric pada pelaku yg membuat y/n seperti ini.

tiba² mata y/n terbuka.

" kak eric~ " _lirihnya pelan.

eric tersenyum manis kemudian mengusap lembut kening y/n.

" masih sakit ? " _tanya eric

y/n menggeleng kecil sambil tersenyum.

" makasih kak~ "

eric mengangguk sambil tersenyum manis.

" sama²......kakak mau tanya sesuatu boleh ? "

" boleh kok kak! " _kata y/n.

" apa benar chenle,jeno dan jaemin yg ngebuat kamu jadi kayak gini ?!? jawab jujur! soalnya tadi kakak sempat liat mereka masuk ke kelas kamu.. "

y/n terkejut karena yg diucapkan eric benar,kalo sebenernya yg ngebuat dirinya seperti ini adalah chenle,jeno,dan jaemin.

" kakak gak akan bilang siapa² kok! asal kamu jujur sama kakak! " _ucap eric.

" bener kakak janji ?! "

" iya janji nih! " _kata eric sambil mempautkan jari kelingking tangannya dengan jari kelingking tangan y/n.

" sebenarnya aku ini adik kandungnya kak mark,kak renjun,kak jeno,kak jaemin,kak chenle,sama kak jisung.tapi mereka gak pernah anggap aku seperti adiknya.

entah apa salah aku sampe mereka segitu bencinya sama aku...aku juga punya satu kakak lagi.dia berbeda dari yg lainnya.nama kakak aku,kak haechan.

dia kakak terbaik aku.dia perhatian,baik,lucu,penyayang,dan dia kakak segalanya buat aku.
karena ayah aku sibuk sama pekerjaannya,jadi aku diurus sama kak haechan.

kak haechan itu kembarannya kak jeno sama kak jaemin tapi bedanya kalo kak haechan kulitnya agak coklat manis, sedangkan kak jeno sama kak jaemin kulitnya lebih cerah.

kak haechan adalah kakak yg paling aku sayang,aku cintai karena kak haechan selalu bersikap baik dan perhatian sama aku.

tapi sayangnya,kak haechan harus homeschooling karena dia ada riwayat penyakit kanker darah atau leukemia..dan itu buat aku sedih dan lebih menderita.

dan dia butuh donor sumsum tulang belakang.tadinya aku udah cek kedokter dan hasilnya aku bisa aja donorin sumsum tulang belakang aku buat kak haechan,tapi kak haechan ngelarang aku.

yg kak eric bilang itu bener kalo yg buat aku kayak gini itu kak chenle,kak jeno,sama kak jaemin.tapi kakak jangan bilang kesiapa pun ya!

karena ini cuma jadi rahasia kita bertiga antara aku,kak eric,dan tuhan! " _jelas y/n yg gak kerasa tiba² air matanya mengalir.

" iya kak eric janji~ kalau ini akan menjadi rahasia kita! "


























































' haechan sekolah gak kak ? '

' kok haechan gak berangkat sekolah ? '

' kok haechan dirumah ? '

pertanyaan diatas sudah terjawab semua di chapter ini.

jadi jangan lupa vote and comment yauwwwww!!






Next gak ?? Vote dulu!!




Bad Brother :  Nct Dream ✖ You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang