5. curiga

15K 1.5K 367
                                    

bel pulang sekolah udah 5 menit yg lalu bunyi.semua orang mungkin udah balik kerumahnya, sedangkan y/n masih terdiam di UKS.

" aku takut kalo pulang sendiri pasti nanti dimarahin sama kak haechan! " _gumamnya.

y/n bingung harus bagaimana sekarang.. soalnya kalau pulang terlambat terus sendiri pasti nyasar dan saat sampai rumah pun pasti kena marah dari kakak²nya, apalagi kalau ada ayahnya pasti lebih kena marah lagi.

" ya tuhan~ tolonglah aku! "

Tok! Tok! Tok!



_________

sedari tadi, haechan terus²an menatap pintu rumah.ia seperti orang yg linglung.

" ya tuhan~ kenapa udah sore begini y/n belum pulang ?! " _ucapnya.

haechan benar² khawatir karena y/n belum juga pulang, padahal keenam kakaknya yg lain udah sampe rumah dari tadi..

" renjun!! "

renjun yg baru saja keluar dari kamarnya, langsung menghampiri haechan.

" kenapa? " _tanya renjun.

" y/n kenapa gak bareng kalian ?!? " _kata haechan,renjun diam sejenak.

" gak tau! " _ucapnya datar lalu pergi meninggalkan haechan.

" haechan ?!? "

haechan tau siapa yg manggil dia,takut² haechan pun menoleh.





























haechan tau siapa yg manggil dia,takut² haechan pun menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" a---ayah! "

taeyong mengerutkan keningnya,lalu melihat apa yg ditatap haechan tadi.

" ngapain kamu ngeliatin pintu terus ? " _tanya taeyong lembut.

haechan diam.dia gak berani ngomong apapun.taeyong bingung.

" kamu kenapa sih ? oh iya.adek kamu mana,si y/n ?? " _tanya taeyong, haechan langsung gelagapan.

" i---itu a---anu em......."

" mana y/n ?!? " _taeyong mengulang pertanyaan yg sama tapi kali ini dengan nada dingin.

" belum pulang. " _ucap haechan, terdengar seperti gumaman kecil.

" APA ?!!? " _wajah taeyong mulai memerah karena menahan amarahnya.

suara taeyong menggema sehingga yg lainnya keluar dari kamarnya.

" kalian gimana sih jadi kakak ?!! ayah sekolahin y/n ditempat yg sama bareng kalian itu supaya y/n ada yg jagain bukannya gini jadinya!! ayah kecewa sama kalian!! " _sarkas taeyong, semuanya diam sambil menundukkan kepalanya.

" sekarang ayah tanya sekali lagi, dimana y/n ??!!? "

semua masih diam, taeyong menatap satu-persatu anak²nya.

" renjun juga kemana dia ?!!? " _tanya taeyong.

" pergi.gak tau pergi kemana! " _ucap haechan.

taeyong menghela nafasnya kasar lalu pergi begitu saja.tapi sebelumya....

" cari y/n sampai ketemu!! sekarang!! "

semuanya otomatis menganggukan kepalanya.

" nyusahin orang aja,tuh bocah!! " _gumam chenle.

" gue jadi curiga sama jeno,jaemin,sama chenle! " _gumam haechan yg didengar jisung.









' firasat gue gak enak!! ' -haechan

' y/n~ dimana kamu sayang~ ? ' -taeyong

' ckck....liat aja kalo sampe ngadu!! ' -jeno, jaemin, chenle.

' kok gue jadi khawatir gini sih sama si bocah culun?!!? ' -jisung























jangan lupa vote and comment ya gaes!!

sumpah aku ketawa baca komenan kalian 😂.

dan aku mau ngucapin terima kasih atas vote and comment kalian 💜😘😘

Thank you very much~ 😘😘💜💜

Bad Brother :  Nct Dream ✖ You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang