y/n terrawa kecil saat ngeliat tingkah laku anak kecil didepannya.
" mamah "
" mamah! "
" kalo dipanggil anaknya tuh nyaut kek! "
y/n ketawa kecil. lalu mengangguk. beomgyu hanya geleng-geleng kepala.
" iya papah sayang.. tadi, tuh mamah liat anaknya kak renjun gemes banget sampe gak fokus kalo nana manggil mamah.. hehe " kata y/n.
y/n beralih menatap sang anak yakni choi beomna atau sering disapa nana.
" kamu kenapa? "
" tadi nana dibully sama bang jasson, bang juyeon, bang jaehyuk, bang arjun, kak chan sama bang sungjae.. kalo bang haejun gak ikut ngebully nana.. "
nana nangis sambil meluk y/n. y/n jadi kebayang dulu, saat y/n ada di posisi nana.nana itu, cucu perempuan satu-satunya di keluarga y/n. kalo anaknya kakak-kakak y/n semuanya cowok makannya yg cowok pada iri sama nana karena dia yg paling disayang sama siapapun.
" ututu~ anak mamah~ "
" nanti mamah pukul abang-abangnya. " ucap y/n." jangan mah! nana sayang sama abang-abang apalagi bang haejun. nana gak mau kalo mamah hukum mereka! " kata dia, sambil nangis.
y/n tersenyum manis kemudian mengangguk kecil. nana benar-benar sangat mirip dengannya.
" iya. mamah gak akan hukum mereka. tapi, kalo grandpa tau terus mereka dihukum gimana? "
" mamah laranglah! pokoknya nana gak mau kalo mereka dihukum walaupun mereka sering ledekin sama ngebully nana! " ucap nana.
" hmm. "
nana langsung nyamperin haejun anaknya haechan. y/n nyenderin kepalanya di bahu beomgyu.
" nana persis kayak aku dulu. "
✯✯✯
y
/n menghampiri sunny yg tengah duduk sendiri.
" kak sunny "
sunny menoleh kearah y/n, sambil senyum manis.
" aku masih gak nyangka kalo aku jadi adik ipar kakak.. hehe.. tapi, tau gak kak? kalo sebenernya yg pertama aku denger itu yg ngomong kakak cantik dia harus dapetin kakak itu, bukan kak renjun tapi, kak haechan. " kata y/n.
" udahlah, jangan ngomongin itu! kita semua udah punya pasangan masing-masing. kita harus bahagia. " ucap sunny.
" iya. "
" nana itu, persis kayak aku kak. kalo dinakalin sama kakak-kakaknya selalu diem gak ada niatan mau bales dendam. " ucap y/n, sunny ngangguk.
" lucu ya, mereka. padahal udah gede tapi masih suka iri sama nana. haha " ucap sunny.
" aku seneng akhirnya semuanya berakhir bahagia. " ucap y/n.
" kakak juga seneng banget akhirnya berakhir bahagia " kata sunny.
" aku seneng banget akhirnya mimpi aku buat bersama bareng kakak-kakak aku akhirnya terkabul juga. " ucap y/n lagi.
" iya. "
" bunda~ "
" kakak kesana dulu ya, tuh kakak kamu, renjun manggil soalnya. " kata sunny, y/n ngangguk.
" terimakasih tuhan. aku bahagia bahkan sangat bahagia.. semua kejadian pahit yg dulu yg pernah aku alami akhirnya berakhir bahagia seperti ini.. sekali lagi, terimakasih banyak tuhan. atas karuniamu.. "
✯✯✯
end..
akhirnya end juga.
aku lega.gak ada konflik lagi. buntu soalnya awokwkwk.
jangan lupa vote and comment nya ya gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother : Nct Dream ✖ You [End]
Fanfic" kak~ aku bareng sama kakak ya ?! " -y/n " gak muat dan gak boleh !! " -nct dreams [ kehidupan ku yg sangat menyiksa ]