18. asal-usulnya

13.8K 1.3K 237
                                    

eric mengantarkan y/n pulang karena sudah sangat larut malam..

“ oh, jadi sekarang, kamu tinggal sama om kamu?!? ” kata eric, y/n ngangguk kecil, setelah turun dari motor eric..

“ terus om kamu tau kalo yg nabrak jaemin si___ ”

“ sstttt.. jangan keras-keras kak, bicaranya! nanti, yg ada om aku malah denger! ” kata y/n, sedikit berbisik, sembari celingukan mengamati setiap inci rumah, berharap jinhwan gak denger..

“ kenapa? ” tanya jinhwan, heran.

“ gawat kalo sampe om jinan tau, pasti nanti aku gak bisa ketemu sama kakak-kakak aku lagi, bahkan nanti aku gak bisa ketemu sama ayah aku lagi! ” ucap y/n, masih sedikit berbisik..

“ oh,maaf ya! ” kata eric, y/n ngangguk..

“ makasih kak! ”

“ sama-sama! kalo gitu, kakak pamit pulang ya! bye y/n~ ” ucap eric, lalu pamit pulang dan melajukan motornya..

y/n pun tersenyum kecil, sambil menatap kepergian eric.. setelah itu, y/n masuk kedalam rumah..

y/n membuka pintu perlahan, agar jinhwan gak terusik tidurnya, tapi pemikiran y/n salah..

jinhwan memperhatikan gerak-gerik y/n, dengan melipat kedua tangannya di dada..

“ hebat ya! pulang malem banget! sama cowok! siapa yg ngajarin kamu, dek?!? ” ucap jinhwan, dengan tatapan dinginnya..

y/n terkejut, lalu menghentikan langkahnya, dan mencari keberadaan jinhwan,yg ternyata ada di arah tangga..

“ m---maaf om tadi____ ”

“ tadi apa?!? mau bohong?!?kamu ngobrolin tentang apa, sama cowok didepan, udah gitu sambil bisik-bisik? ” entah sejak kapan, jinhwan ada didepan y/n..

y/n diam, sambil menundukkan kepalanya, karena takut ngeliat tatapan jinhwan yg menakutkan baginya..

“ maafin y/n, om..hikss ”

jinhwan menghela nafasnya kasar, lalu memeluk erat tubuh y/n, sesekali mencium puncak kepala y/n..

“ y/n gak pp kalo om jinan marah sama y/n, tapi y/n mohon, om jinan jangan marah sama kakak-kakak y/n, terutama ayah.. om jinan janji? ” jinhwan ngangguk pasrah..

“ ini tentang pelaku yg nabrak kak jaemin! ”

_____

“ TAEYONG!! KELUAR LO!! ”

taeyong keluar dari kamarnya,dan dibuat terkejut dengan kedatangan jinhwan..

“ kenapa? nyantai bisa gak____ ”

“ mana anak-anak lo yg laki-laki?!!? ” jinhwan ngengas..

“ mau apa? pelan dikit dong, gausah marah-marah!! ” taeyong bales ngengas..

“ mana anak lo?!!? ”

“ ada di halaman belakang! ” kata taeyong, jinhwan langsung ke halaman belakang..

“ MARK!! ”

semuanya kaget sama kedatangan jinhwan, terutama mark udah panas dingin liat jinhwan yg tiba-tiba teriakin namanya..

“ ada apa, om? ” tanya haechan..

jinhwan langsung narik mark buat duduk berhadapan.. jinhwan natap tajam mark, mark hanya menundukkan kepalanya karena takut melihat jinhwan..

“ jelasin semuanya secara detail, tentang tabrakan itu!! ” ucap jinhwan dengan nada dinginnya..

“ om, maaf sebelumnya! disini bukan cuma bang mark aja, tapi bang jeno juga bersalah! ” kata jisung, sembari menundukkan wajahnya..

Bad Brother :  Nct Dream ✖ You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang