beberapa tahun kemudian...
gadis manis, cantik, dan berbakat itu, sekarang tengah melamunkan sesuatu..
dia merupakan seorang mahasiswi terkenal karena kepintarannya, di salah satu universitas yg sangat terkenal di london..
dia adalah, lee y/n.. tapi, tidak semua orang tahu nama aslinya.. yg orang-orang tau adalah lee aeryn..
“ aeryn! ”
“ hmm.. apa? ”
“ kenapa, kamu merahasiakan identitas diri kamu yg sebenarnya? ”
“ maksudmu, apa jenny? ” y/n mengangkat sebelah alisnya..
“ nama aslimu, lee y/n.. tapi, kenapa kamu memperkenalkan dirimu, sebagai lee aeryn? ”
“ aku sama sekali tidak menggantinya! ” ucap y/n..
“ tapi____ ” baru saja jenny ingin berbicara, y/n sudah lebih dulu memotong ucapannya..
“ sudah, cukup! aku pamit pulang ya! bye~ ”
y/n langsung pergi meninggalkan jenny di perpustakaan.. y/n terus-menerus menghela nafasnya pelan..
“ ayah, apa kabar ya? ” gumamnya..
“ udah lama banget, gak ketemu ayah,om,sama kakak-kakak.. kayaknya udah hampir 5 tahun! ” ucapnya, tersenyum miris..
y/n menunggu jemputan pribadinya.. hidupnya kini, bisa dibilang sudah mewah..
y/n memulai semuanya dari awal, dari dia yg menjadi pegawai restoran, hingga sekarang menjadi seorang mahasiswi sekaligus CEO disalah satu perusahaan yg ia dirikan dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri..
bahkan, ia juga mempunyai rumah yg sangat mewah.. rumahnya terletak di daerah kawasan perumahan elit..
jemputannya dateng, y/n menuju perusahaannya karena tiba-tiba saja ada meeting mendadak..
y/n selalu sampai rumah tengah malam, karena saking sibuknya mengurus perusahaan sendiri..
saat,y/n hendak istirahat, tiba-tiba ponselnya berbunyi notifikasi pesan masuk..
sweet bear ❣
aeryn, kamu mau ku bawakan makanan apa?y/n
apa saja kak, asal jangan kakak jangan beri racun ya,makanan itu >_<sweet bear ❣
tentu saja 👌
tapi, boleh juga jika aku memberikan racun di makananmu >_<y/n
kakak jahat 〒﹏〒
katanya, kakak sayang sama aku?〒 ﹏〒sweet bear ❣
haha...
akan ku beri racun di makananmu, nanti >_<
(read..)sweet bear ❣
hei!!
kamu marah ya, bunny?〒﹏〒
maaf..
racunnya itu kujamin kamu menyukainya ^_^y/n
HANYA ORANG BODOH YG MENYUKAI RACUN!! -_-
KALO ADA JUGA, BERASAL DARI APA RACUNNYA?!!
HAH!!sweet bear ❣
pasti sekarang, kamu seperti singa jika marah seperti itu 🙈🙈
(read...)sweet bear ❣
kamu jangan mengabaikanku seperti ini, bunny 〒﹏〒
kamu harus tau racun yg ku pergunakan adalah seluruh rasa sayangku terhadapmu, bunny ❣
(read..)sweet bear ❣
masih marah, ya? 〒﹏〒
maafin kakak dong, bunny 🙏y/n
berhenti mengirimkan pesan, kak! -_-
aku mau makan dulu, abisnya kakak lama kesini-nya!
aku makan dulu ya, udah laper soalnya! bye 👋sweet bear ❣
maafin kakak ya, kakak lupa 🙏
otw kantor kamu 👋
(read..)“ ada-ada aja.. ” gumam y/n, sembari terkekeh kecil..
tiba-tiba ponselnya berbunyi notifikasi lagi, y/n mengira itu 'sweet bear nya' tapi setelah dicek ternyata bukan..
namun, notifikasi tersebut berhasil membuat y/n membelalakkan matanya..
“ HAH?!! GAWAT NIH!! ”
l.jenooo Started following you
mantul 👏👏
mau kasih perdebatan dulu gak?aku update lagi dong~ 😂
lagi pengen aja 😅.penasaran gak sama sweet bearnya y/n?
makanya,jangan lupa vote and comment biar cepet update lagi!!
tinggalkan jejak kalian dengan mengevote dan mengcomment gaes!
see you next gaes ❣👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother : Nct Dream ✖ You [End]
Fanfiction" kak~ aku bareng sama kakak ya ?! " -y/n " gak muat dan gak boleh !! " -nct dreams [ kehidupan ku yg sangat menyiksa ]