y/n dan yg lainnya, sudah sampai di bandara.. kemudian, mereka melanjutkan perjalanan menuju T-yong'company..
y/n nampak sangat gelisah, dan deg-degan, karena jarak ke kantor T-yong'company ngelewatin kantor jinhwan..
“ kenapa? ”
“ gak pp, kok.. ” balas y/n.
“ bunny, kamu harus temuin keluarga kamu, pasti mereka rindu banget sama kamu.. ”
“ iya, kak.. cuma aku takut aja, ketemu sama kakak-kakak aku. ” kata y/n..
“ gak perlu takut, disini ada aku yg selalu disamping kamu! ”
____
T-yong'company
mereka memasuki kantor tersebut, kemudian memasuki lift, namun seketika y/n dibuat mematung saat gak sengaja berpapasan dengan orang yg ia rindukan selama ini..
“ a---ayah~ ” gumamnya pelan, bahkan sangat pelan..
seketika, mata y/n mulai memanas, y/n berusaha menahan air matanya, agar tidak jatuh..
taeyong pun, memasuki lift yg sama dengan y/n.. taeyong tersenyum ramah, dan perlahan air mata y/n, mulai jatuh sedikit demi sedikit..
taeyong terkejut saat melihat gadis disampingnya itu menangis.. ia merasa heran, kenapa gadis disampingnya itu menangis..
“ sorry.. are you, ok? ” tanya taeyong, menatap gadis disampingnya itu..
taeyong belum menyadari kalo gadis disampingnya itu merupakan y/n, putri kesayangannya..
dengan cepet y/n menghapus air matanya, lalu tersenyum manis kearah taeyong..
“ i'm ok.. ” balasnya..
taeyong tersenyum kecil, sembari mengangguk kecil.. dan terbukalah pintu lift..
mereka semua keluar dari lift tersebut.. taeyong berjalan mendahului y/n dan yg lainnya..
taeyong juga memasuki ruangan yg ingin dituju oleh y/n.. y/n berhenti sebentar..
“ ada apa? ” tanya sunny..
“ orang yg bersama kita di lift tadi, adalah ayahku.. ” ucap y/n, sunny dan 'sweet bear' pun terkejut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother : Nct Dream ✖ You [End]
Fanfic" kak~ aku bareng sama kakak ya ?! " -y/n " gak muat dan gak boleh !! " -nct dreams [ kehidupan ku yg sangat menyiksa ]