15. gak nyangka

14.2K 1.4K 421
                                    

y/n lagi di toilet,dia nangis sambil natap wajahnya dari kaca.

“ aku memang....hikss anak pembawa sial....hikss ”

“ kak jaemin.....hikss y/n sayang sama kakak...hikss kak jaemin harus kuat ya...hikss maafin y/n...hikss ini semua salah y/n...hikss ”

setelah lama menangis, akhirnya y/n keluar dari dalam toilet,lalu menuju ruang tempat jaemin dirawat.

“ dokter.. saya udah siap ” ucap y/n, lalu semuanya beralih menatap y/n.

“ kamu yakin, sayang? ” tanya taeyong, mengelus lembut puncak kepala y/n.

“ y/n yakin...y/n sayang sama kak jaemin, jadi ayah ataupun kakak-kakak yg lainnya, jangan bilang ke kak jaemin kalo y/n yg donorin darah buat kak jaemin! ” ucap y/n, tersenyum manis.

semua menitikkan air matanya, tapi ada seseorang yg menatap sinis y/n?...

“ dek~ ” haechan meluk y/n, sesekali mencium kening y/n.

y/n memeluk erat tubuh haechan, lalu melepaskan pelukan haechan, secara lembut.

taeyong pun, memeluk erat tubuh sang putri kesayangannya,y/n.

y/n membalas pelukan taeyong,sambil menitikkan air matanya, lalu melepaskan pelukan taeyong, secara lembut.

“ y/n masuk ya, om? ” jinan langsung ngangguk kecil, sebagai jawaban.

y/n masuk kedalam. lalu, 'dia' pergi entah kemana, sampe-sampe semua heran dengan sikapnya.

lain halnya dengan y/n, saat masuk kedalam ruangan jaemin, y/n kembali menangis karena melihat banyak alat yg terpasang di sekujur tubuh jaemin.

“ y/n janji kak setelah ini, y/n pasti pergi jauh dari kehidupan kakak! ” gumam y/n.

#skip

setelah mendonorkan darahnya, y/n pun menghampiri jaemin,lalu mencium singkat kening, kedua pipi jaemin,dan punggung tangan jaemin, sembari menangis.

“ y/n sayang sama kakak.....hikss kak jaemin harus bertahan ya.....hikss kak jaemin harus bahagia.....hikss y/n pamit ya kak....hikss ” y/n pun keluar dari ruangan jaemin.

y/n keluar dari ruangan jaemin, dan disana sudah ada keluarganya, setelah itu y/n berlari kecil kearah jinan, dan memeluknya erat.

“ bawa y/n pergi jauh, om! y/n gak mau kalo kak jaemin makin benci sama y/n....hikss ” gumam y/n, yg hanya dapat didengar oleh jinan.

“ kalo itu mau kamu, om bakal turutin! ” balas jinan, memeluk erat tubuh y/n, sesekali mencium puncak kepala y/n.

y/n melepaskan pelukannya, lalu beralih memeluk erat tubuh taeyong, taeyong pun membalas pelukan y/n tak kalah erat.

“ ayah~ jaga kesehatan ya, ok! jangan lupa makan, sama istirahat yg cukup! y/n sayang sama ayah~..... nanti, suatu saat kalo memang takdir menentukan y/n kembali, pasti y/n kembali tapi, tunggu waktu yg tepat...maaf, y/n gak bisa janji sama ayah! ” kata y/n, sembari menahan tangisnya yg ingin keluar.

“ tolong jangan tinggalin ayah, sayang!~ ayah gak mau, kamu tinggalin! ayah mau kamu selalu ada disisi ayah! jangan pergi, ayah mohon! ” ucap taeyong, merenggangkan pelukannya, lalu menggenggam tangan y/n, dan memohon sama y/n, sembari menitikkan air matanya.

y/n melepas lembut pelukannya, lalu tersenyum manis, sembari menggelengkan kepalanya..

“ ayah harus percaya sama y/n! karena menurut y/n, ini adalah kebaikan buat y/n tersendiri, dan juga buat kak jaemin.. ” ucapnya, taeyong menggeleng cepat, lalu kembali memeluk erat tubuh y/n.

“ ayah mohon! jangan tinggalin ayah! ” y/n mengusap lembut punggung taeyong agar dapat sedikit tenang.

melihat taeyong yg sedikit tenang, y/n pun melepaskan pelukannya.

“ nanti kita bisa ketemu lagi kok, yah! ” ucap y/n, tersenyum manis.

taeyong diam, memandang wajah y/n, sembari terus menangis, karena untuk yg kedua kalinya,dia ditinggal dengan wanita yg sangat ia sayang.

menurut taeyong, tuhan gak adil untuk dirinya. sebab, istrinya dulu pergi untuk selamanya, meninggalkan taeyong dan kedelapan anaknya,lalu sekarang salah satu anaknya, yaitu putri satu-satunya dan kesayangannya pergi meninggalkan taeyong, entah sampai kapan y/n gak bakal pulang.

y/n beralih memeluk erat tubuh haechan. haechan pun membalas pelukan y/n. jinan hanya bisa menangis dalam diam melihat y/n yg berpamitan dengan ayahnya,dan para kakaknya.

“ kak haechan harus rajin minum obat, biar sembuh! nanti, pas y/n nemuin kak haechan pasti kak haechan udah sembuh karena doa y/n,dan dari orang-orang lain pun ikut terkabul! y/n harus pergi! sampai ketemu lagi, kak haechan~ ”

y/n melepaskan pelukannya,lalu pergi bersama jinan ke suatu tempat, untuk meninggalkan segalanya, termasuk keluarganya.

setelah beberapa menit kemudian setelah y/n pamit dan meninggalkan mereka, mark pun pamit pulang untuk mengambil baju ganti buat dirinya dan jaemin.

tampilan mark benar-benar sangat kacau, dengan mata sembab akibat kebanyakan menangis, rambut berantakan.

setalah sampai dirumah, mark pun langsung masuk kedalam.namun, pendengarannya gak sengaja mendengar umpatan kasar dari orang yg ada didalam rumah.

“ sial!! kenapa gak y/n aja sih yg mati!! ”

mark pun terkejut, dan langsung menghampiri 'dia' lalu mark meninju wajah 'dia' sampai babak belur.

“ gua gak nyangka ternyata lu, dalang dibalik semuanya yg terjadi!! LU BENER-BENER BRENGSEK!! ”







bugh!

bugh!

bugh!

bugh!





















'dia' tersungkur kelantai dengan darah yg mengalir dari kedua sudut bibirnya. 'dia' meringis kesakitan.....































































































































































































“ GUA GAK NYANGKA, LU SEBRENGSEK ITU, LEE JENO!!! ”
















































































dah, jadi double update kan, sama chapter sebelumnya 😅🙏.
menurut aku,ini chapter yg paling panjang 😅..

nanti, ada penjelasannya dichapter yg akan datang! makanya terus voment ya❣!!

jangan lupa vote and comment ya gaes!❣❣❣❣
good night 😴
bye~❣❣

Bad Brother :  Nct Dream ✖ You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang