mark terus meninju wajah jeno.
jeno pun tersungkur kelantai dengan darah yg mengalir dari kedua sudut bibirnya.“ GUA GAK NYANGKA, LU SEBRENGSEK ITU, LEE JENO!!! ”
jeno meringis kesakitan,lalu mengusap kasar darah yg mengalir dari sudut bibirnya.
“ lu sama gua itu, sama aja!! jadi, jangan muna deh lu jadi orang!! ” sarkas jeno, tanpa mempedulikan bahwa mark lebih tua darinya.
mark mengepalkan tangannya kuat-kuat, lalu menarik kerah baju jeno, lalu ia pukulah jeno lagi.
“ jelas-jelas beda bangsat!! gua gak pernah berniat sekalipun buat bunuh y/n!! gak pernah!! ” kata mark, mendorong tubuh jeno kasar kelantai, hingga jeno kembali tersungkur.
“ lu pikir gua yg nabrak y/n tapi malah kena jaemin?!!? hah?!!? ”
“ iya!! karena lu lebih bangsat dari jaemin!! ” ucap mark
“ salah!! niatnya emang gua yg mau nabrak y/n tapi gagal saat gua liat ada mobil lain yg berniat mau nabrak y/n juga!! ” ucap jeno
“ dan yg terpenting, gua tau siapa pemilik mobil itu!! yg pasti lu juga gak akan menyangka sama 'dia' yg ternyata salah sasaran!! ” lanjut jeno, berlalu pergi, tapi sebelumnya jeno berhenti lalu menoleh kearah mark.
“ 'dia' dari keluarga kita!! ”
_______
prang!
“ kok, firasat aku gak enak, ya? ” gumam y/n, sembari memunguti satu-persatu pecahan gelas kaca.
jinan berlari kearah y/n dengan tergesa-gesa, setelah mendengar suara jatuhnya gelas kaca.
“ kamu gak pp kan, dek? ” tanya jinan, dengan raut wajah khawatir.
“ gak pp kok, om... cuma tiba-tiba aja, y/n kepikiran sama kak jeno.. ” ucap y/n, tersenyum kecil.
jinan menghela nafasnya pelan, lalu membantu y/n memunguti satu-persatu pecahan gelas kaca tersebut.
“ besok pagi kita berangkat! ” kata jinan, y/n menoleh.
“ iya, om... tapi, y/n mau ketemu sama temen y/n dulu boleh kan, om? ” izin y/n.
“ siapa? pacar ya?~ ” goda jinan, membuat y/n tersenyum malu, sembari menggeleng kecil.
“ yaudah. om kasih izin deh.. ” kata jinan, tersenyum manis.
“ makasih. ” balas y/n, tersenyum manis.
setelah selesai, y/n dan jinan pergi kekamar masing-masing. y/n mengambil ponselnya.
y/n
hai kak eric 👋🙌
ini y/n 😳kak eric 💫
oh, y/n 😅
ada apa?y/n
nanti bisa gak kita ketemuan di cafe boom?
ada yg mau y/n sampein ke kakakkak eric 💫
oke 👌
nanti kak eric tunggu ya, cantik ❣
(read..)y/n tersenyum malu,lalu menutup wajahnya dengan selimut.namun, setelah itu, ada seseorang yg mengirimkan pesan singkat kepadanya.
unknown
jangan mudah percaya sama orang yg baik didepan lu!y/n membelalakkan matanya, kemudian,dia melihat sebuah foto profil dari seorang 'unknown' tersebut.
“ k---kak r--renjun! ”
makin rumit aja nih, lama-lama alurnya, ya? 😅
aku update dikit, karena nanti flashback nya aku usahain buat yg panjang 👌.
jangan lupa kasih vote and comment ya gaes! ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother : Nct Dream ✖ You [End]
Fanfiction" kak~ aku bareng sama kakak ya ?! " -y/n " gak muat dan gak boleh !! " -nct dreams [ kehidupan ku yg sangat menyiksa ]