10. takut

15.4K 1.7K 285
                                    

kalo aku rajin update, berarti kalian harus rajin vomen juga 😉😂!!..

_______

mark mengumpulkan keenam adik²nya..

“ gue mau cari y/n,ada yg mau ikut? ” tanya mark.

“ haechan ikut!. ”

“ jisung ikut,bang mark!. ”

“ gue ikut!. ”

“ ck.. ngapa jadi peduli sama bocah pembawa si_____ ”

bugh!

“ bangsat lo,jen!!. ” umpat mark setelah berhasil meninju wajah jeno.

haechan terkejut dengan perubahan drastis sikap mark.

“ nyesel gue pernah nyakitin y/n!. ” ucap mark.

“ sabar mark!. ” kata renjun sembari menepuk pundak mark pelan.

haechan terus menatap mark dengan tatapan yg penuh arti?.

“ gue minta maaf haechan karena suka nyakitin y/n.maafin gue!. dan gue pengen kalian bersikap baik sama y/n atau tangan gue yg bakal ngehancurin hidup lo!!. camkan baik-baik jeno, jaemin, chenle!!. ”

_________


bugh!.

taeyong tersungkur ke lantai dengan luka dikedua sudut bibirnya.

“ brengsek lo,young!!. jangan harap setelah ini lo bakal ketemu sama y/n!. gue bakal bawa y/n jauh² dari kehidupan lo!!. ”

taeyong cukup kaget mendengarnya.

“ lo dateng² langsung nonjok gue!. lo gak punya hati ya, bang jinan!!. ” sinis taeyong.

lelaki yg menonjok taeyong itu,jinan a.k.a kim jinhwan tersenyum remeh.

“ apa lo bilang?!!? gak punya hati?!!? pikir pake otak dong lee taeyong!!. lo gak becus urus anak!. lo juga gak becus ngurus y/n,putri kesayangannya adek gue!!.

y/n dibully!!. dan pasti lo gak tau!!. keningnya, disudut bibirnya ada banyak luka!. dia persis sama kejadian yg pernah menimpa bundanya waktu sekolah dulu!.

dan mulai detik ini sampe seterusnya y/n bakal tinggal sama gue!. gue udah gak bisa kasih kepercayaan lagi ke lo,young!. gue cukup kecewa!. ” ucap jinan,lalu berlalu pergi.

taeyong mengacak rambutnya frustasi dan menangis, menyesali semuanya.

“ arghh!. maafkan aku kim (yn)~ aku gak bisa jaga anak² dan putri kita,y/n.. ”

___________

“ mark.liat itu y/n!. ” ucap renjun.

mark dan yg lainnya mengikuti arah tunjuk renjun. lalu mereka berlari kearah y/n.

“ y/n~ ”

y/n yg sedang mengantri es krim bersama chanu akhirnya menoleh.

“ kak mark!. ” kata y/n lalu bersembunyi dibelakang chanu.

chanu mengerutkan keningnya.lalu mengubah posisinya seperti memeluk y/n dari samping.

“ lo siapanya adek gue?!? ” tanya haechan.

“ gue jung chanwoo,sepupu y/n!. ” ucap chanwoo datar.

sekarang giliran mark dan haechan yg terkejut.

“ kita semua abangnya!. lo anaknya om jaehyun?!?. ” kata renjun.

“ abang yg suka nyakitin adeknya sendiri?!? ” kata chanu sembari tersenyum remeh.

haechan diam,mark dan yg lainnya sedang menahan amarahnya.

“ kak chanu~ kita pulang aja yuk,y/n udah gak pengen es krim!. ” gumam y/n yg dapat didengar oleh chanu.

“ y/n ayuk pulang sama kakak!~ ” kata haechan,y/n menggeleng.

“ y/n maafin kak mark sama yg lainnya ya~ ” ucap mark sambil menggenggam tangan y/n.

y/n menarik tangannya pelan agar terlepas dari genggaman mark. mark terkejut akan sikap y/n.

y/n langsung memeluk erat tubuh chanu, sambil menenggelamkan wajahnya di dada bidang milik chanu.. (dadanya chanu kan pelukable 😍🌚)

“ y/n mau pulang sama kak chanu aja!.y/n gak mau sama kalian!. y/n takut~ ”


























































aku ngerasa lama-kelamaan makin gak jelas ceritanya 😥😢.

thanks you yg udah dukung cerita ini 💜💜..

jangan lupa vote and comment!!.
.
.
.
~tbc

Bad Brother :  Nct Dream ✖ You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang