23. persiapan

13.7K 1.3K 45
                                    

sudah hampir 3 bulan lamanya, setelah kejadian dimana jeno memfollow akun instagram y/n..

dan, saat itu juga, y/n langsung berhenti memposting kegiatannya di laman akun instagramnya itu..

saat ini, y/n berada di perusahaannya.. y/n menatap lembar kerja sama antara perusahaan dia, dengan perusahaan T-yong'company yg bertempat di negara kelahirannya..

“ kalo aku yg pergi kesana, pasti nanti ketemu ayah, om jinan, atau gak kakak-kakak.. mana kayaknya, deket banget sama rumah lagi.. aduh, gimana ya? ” gumam y/n..

sebenarnya, y/n juga belum tau, kalau T-yong'company itu milik ayahnya, lee taeyong. yg sekarang telah di serahkan kepada haechan.. tapi, karena haechan sedang dalam masa pemulihan pasca operasinya itu, T-yong'company di pimpin sementara oleh mark..

kenapa taeyong milih haechan? taeyong pilih kasih? tidak benar..
alasan, taeyong memilih haechan, karena haechan pandai dalam segala hal.. bukan karena pilih kasih..

semua anak taeyong, diberi masing-masing sama rata jatahnya oleh taeyong.. dan haechan yg mendapatkan kepercayaan untuk mengurus perusahaan milik taeyong..

tok! tok! tok!

“ masuk! ” ucap y/n, sembari menutup lembaran kertas kerja sama itu..

sekertaris y/n, datang menghampiri y/n..

“ bagaimana, sudah kamu pikirkan, siapa yg akan berangkat ke T-yong'company itu, aeryn? ” tanya sang sekertaris..

y/n yg memerintahkan kepada para staf dan karyawan yg bekerja di perusahaannya itu, untuk memanggil namanya saja, jika staf dan karyawan itu umurnya lebih tua darinya..

“ aku bingung, kak sunny.. ” lirihnya..

sunny tersenyum kecil, lalu menghampiri y/n..

“ apa kamu, gak kangen sama keluarga kamu? ” tanya sunny..

“ tentu, aku kangen sama mereka semua! tapi, aku takut.. ”

“ temui mereka, setelah kita selesai dari T-yong'company, bagaimana? ” tawar sunny..

y/n diam, dan menghela nafasnya pelan, sambil memejamkan matanya..

“ ajak dan kenalkan, sweet bear tersayang kamu itu, pada keluargamu! ” ucap sunny, dengan menggoda y/n..

“ aish! kak sunny, gak usah bawa-bawa aku sama sweet bear aku, dong! ” ucap y/n, menutup wajahnya, karena malu..

“ terima tidak, tawaran terbaikku? ” goda sunny,lagi..

“ hmm.. yaudah, boleh.. ”

“ beri tahu, sweet bear tersayangmu itu.. haha ” ucap sunny, lalu pergi keluar dari ruangan y/n, karena takut diamuk..

“ y/n, ini sudah saatnya, untuk ketemu sama ayah! fighting! ” gumamnya, menyemangati dirinya sendiri..

y/n
kak, bisa nemenin aku gak besok buat ketemu sama keluarga aku?

sweet bear ❣
boleh, kok..
kebetulan kakak udah minta cuti sementara sama papah, karena rencananya besok kakak mau ngajak kamu jalan-jalan berdua gitu >_<

y/n
hmm..
besok berangkat pagi!
udah, cuma itu aja kok ^_^
bye sweet bear ❣

sweet bear ❣
siap, mrs, y/n 😂🙊
bye too my bunny ❣
(read..)


“ semoga lancar! ”









































nanti aku update lagi kok, kalo yg vote banyak >_<


comment and vote nya ya gaes!

Bad Brother :  Nct Dream ✖ You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang