Malam yang begitu gelap.Udara dingin menusuk pori-pori paling dalam.
Di dalam kamarnya Tasya sedang mendengarkan musik menggunakan earphone yg terpasang di telinganya.Tetapi tiba-tiba dering ponselnya berubah,ada pesan masuk."Ahh siapa sih yang SMS,ganggu banget!"
Tasya mengabaikan pesan itu dan kembali menikmati lagu.Tetapi pesan itu kembali masuk.
"Aduhh!ribet banget yg sms gue."
Akhirnya Tasya membuka pesan itu.
From: raja singa😡
Eh lo!Ngapa nggak masuk?Ya,ternyata itu adalah pesan dari seorang Leonardo Athala Putra Mahendra.
To:raja singa😡
Bukan urusan lo!kepo banget jadi
cowok.Ngapain nanya-nanya?kangen lo ya?From:raja singa😡
Ih GR banget,siapa juga yg kangen sama cewek bawel kayak lo.Bilang aja kalo sakit.Gausa sok bilang kalo gue kepo.😑To:raja singa😡
Udah tau pakek nanyak.From:raja singa😡
Paling sakit gara-gara habis diputusin.To:raja singa😡
Eh,lo tu nggak bisa apa bikin gue nggak kesel?Dasar cowok nyebelin banget.From:raja singa😡
Yahh,emang kenyataannya gitu kan?
Kok marah sih!To:raja singa😡
Udah-udah.Lo bikin gue tambah sakit aja .Gue mau tidur,capek debat sama lo terus!From:raja singa😡
Tidur aja sono!siapa juga yg tanyak.To:raja singa😡
Serah looo!!!!Tidak ada jawaban dari Leon.Ia hanya meread pesan terakhir dari Tasya.
Tasya melirik jam dinding dikamarnya yg sudah menunjukkan pukul setengah Sembilan malam.Ia langsung menaruh handphone pipih tersebut dimeja dan pergi ke kamar mandi.Di kamar mandi,ia membasuh kaki dan tangannya sebelum tidur.Tidak menghabiskan waktu yg lama,ia segera keluar dari kamar mandi.
Tasya langsung bergegas untuk tidur agar besok tidak bangun kesiangan.
*****
Dalam pagi yang cerah ini sinar matahari tidak segan lagi untuk menampakkan cahayanya.Begitu pula dengan Tasya yang sudah bangun dan bersemangat untuk pergi ke sekolah.Secepat mungkin dia bangkit dari kasur menuju kamar mandi.Cukup dengan waktu 20 menit,Tasya sudah rapi dengan rambut yg terurai indah dan seragamnya yg lengkap dengan dasi menuju ke bawah ikat pinggang dan kebawah lagi kaos kaki berlogo.
Tasya memolesi bedak diwajahnya tidak terlalu tebal.Kemudian ia menggunakan liptint.Kemudian setelah urusan kewanitaannya selesai,ia menggendong tas di sebelah bahunya dan menuruni anak tangga satu persatu menuju meja makan.Disana sudah ada orang tuanya yg sedang makan dengan berbagai menu makanan di atas meja.
"Pagi ma,pa!."sapanya lembut dan mencium pipi papa mamanya.Kemudian ia menarik kursi ke belakang dan meletakkan tasnya dibelakang tubuhnya setelah ia menghempaskan pantatnya.
"Iya sayang."ucap papa dan mamanya bersamaan.
"Oh iya sayang, hari ini mama sama papa ada reuni SMA,jadi nggak bisa nganter kamu.Jadi kamu bawa mobil sendiri ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet [SLOW UPDATE]
Romance✔Bitter Sweet✔ Bayangmu kembali hadir dalam hidupku Raut wajahmu hadir dalam mimpiku Haruskah aku membuang bayangmu itu? Biarkanku mengingat semua masa itu Ku bertanya pada diriku Kemana engkau yg ku rindu Yg selalu membuat pikiranku terganggu Akan...