Budayakan vote sebelum membaca⭐
Dirumah Leon
"Assalamualaikum ma,pa."ucap Leon sambil membuka pintu rumah.
Leon melihat Papa & Mamanya yg sedang duduk santai di sofa .Lalu Leon pun langsung menyalimi ortunya."Yaudah ma,pa. Leon mau mandi trus istirahat bentar.Capek banget hari ini."ucap Leon dgn wajah yg agak lemas.
"Emang kamu habis ngapain,Kok capek?"tanya Pak Hendra
"Itu pa,tadi habis nganterin Tas..."ucap Leon .
Belum selesai Leon mengucapkan nama Tasya ,papanya sudah memotongnya dulu."Hayooo Tas Tas siapa? Pacar kamu ya."ucap Pak Hendra yg agak menahan tawanya.
"Pa an sih pa.Cuman temen pah,sekalian juga MUSUH BEBUYUTANKU PA."ucap Leon dgn menekankan kata terakhir di ucapannya.
"Jangan bilang musuh,nanti cinta lohh."goda Pak Hendra yg geli sendiri dgn ucapannya barusan.
"Aelahh pa, Ya nggak mungkin lah.
Itu nggak mungkin terjadi." jawab Leon dgn memutar bola mata malas."Udah² pa.Aku mau ke atas dulu."lanjut Leon .
Leon pun ngacir ke atas tanpa menunggu balasan papanya.Mama Leon yg sedari tadi mendengar ocehan antara suami dan anak bungsunya itu hanya geleng-geleng kepala saja dan menampilkan senyum manis yg khas di bibirnya .
Leon pun bergegas masuk ke dalam kamar mandi. 20 menit ia habiskan untuk membersihkan diri dikamar mandi.
Selesai mandi ia berpakaian & langsung membaringkan tubuhnya dikasur sambil memainkan layar ponselnya.Leon seketika mengingat kejadian dikantin tadi siang dgn Tasya.Leon sadar ia bersalah dan ia harus meminta maaf ,bukannya malah nyelonong pergi.
"Kalo gue laki , gue seharusnya nggak maen pergi gitu aja.Bodo bngt sih gue jadi laki'." ucap Leon dgn memukul-mukul kepalanya.
"Eh iya, gue kan nggak punyak nomernya si Tasya.Gue mintak aja kali ya ke Doni,dia kan temen sekelasnya Tasya."lanjut Leon panjang lebar.
Leon pun sibuk mencari letak kontak Doni di smartphone-nya itu.Akhirnya Leon menemukan nama Doni di layar hp-nya & langsung memainkan jari jemarinya untuk mengirimkan pesan kepada Doni.
To : Doni
"Eh,Don btw lo punya nggak nomernya Tasya?."To : Leon
" punyak.Emang kenapa yon?."To : Doni
" Gue mintak boleh gk?."To : Leon
" i-iya boleh.Bentar, gue cariin.
0821351*****
Nih udah yon."To : Doni
" Okh makasih Don."To : Leon
" Syiap."Leon hanya meRead pesan terakhir yg dikirim Doni tsb.
Leon pun langsung menyimpan nomer tsb & langsung mengetikkan pesan kepada pemilik nomer tsb.◾◾◾◾◾
Dirumah Tasya...0856112*****
Helo
Siapa lo? Gue gk kenal
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet [SLOW UPDATE]
Romantizm✔Bitter Sweet✔ Bayangmu kembali hadir dalam hidupku Raut wajahmu hadir dalam mimpiku Haruskah aku membuang bayangmu itu? Biarkanku mengingat semua masa itu Ku bertanya pada diriku Kemana engkau yg ku rindu Yg selalu membuat pikiranku terganggu Akan...