BTS berada di sebuah ruang rapat yang sangat besar di stasiun TV JTBC, mereka akan melakukan meeting tentang shooting reality show yang pernah dibahas oleh Bang Ssajangnim beberapa bulan lalu.
Ya, BTS datang lebih dahulu daripada idol group yang lain.
Manager Hyung telah menerangkan kepada mereka bahwa nanti, BTS akan bekerja sama dengan 3 idol group lain, terdiri dari 1 boy idol group dan 2 girl idol group. Hanya saja mereka belum tahu dengan pasti siapakah 3 idol group yang lain itu.
"Annyeong, maafkan keterlambatan kami," terdengar suara bersamaan dengan dibukanya pintu ruangan rapat itu.
Seorang pria masuk diikuti dengan 9 orang perempuan. Rupanya TWICE. BANGTAN dan Manager Hyung berdiri, memberikan salam kepada mereka semua. BANGTAN dan TWICE saling melempar senyum. Mereka tidak merasa asing karena sebelumnya mereka juga pernah diundang bersama dalam sebuah acara reality show.
Setelah saling memberikan salam, kedua manager mereka pun saling mengobrol. Begitu pula BANGTAN dan TWICE. Karena mereka sudah pernah bekerja sama sebelumnya, obrolan mereka sama sekali tidak canggung dan mengalir begitu saja.
Sekitar 10 menit kemudian, datanglah GOT7 dan Red Velvet dalam waktu hampir bersamaan. Baru saja GOT7 masuk, Red Velvet menyusul mereka di belakang mereka.
Seketika ruangan itu menjadi penuh. Mereka semua kemudian menunggu kedatangan produser dan sutradara reality show tersebut untuk menerima arahan dan naskah tentang jalannya acara.
"Annyeong, Oppa," sapa Irene pada Namjoon. Namjoon tersenyum dan membalas sapaan Irene.
"Annyeong, Irene-ssi,"
"Oppa, kenapa waktu itu kau pergi begitu saja? Aku sampai kebingungan tahu!" Irene dengan frontal langsung membahas kejadian di Myeongdong, dimana Namjoon meninggalkan Irene di café tanpa berpamitan dengan jelas.
"Ah, soal itu, aku minta maaf. Saat itu Manager Hyung menghubungiku dan menyuruhku untuk segera kembali ke Dorm, maafkan aku, ne?"
"Ah, tidak masalah Oppa. Hanya saja aku kan benar-benar kaget! Kupikir kau baru saja melihat hantu sampai berlari terbirit-birit begitu!" kekeh Irene, yang mau tak mau membuat Namjoon juga ikut tertawa.
Sementara itu, seorang gadis di samping Irene tampak memperhatikan Namjoon dengan tenang. Sesekali ia menunduk malu saat Namjoon tak sengaja mengalihkan pandangannya pada gadis itu.
"Eh, aku baru ingat. Kau bilang kau ingin berkenalan dengan RapMon Oppa?" Irene bicara pada gadis di sebelahnya. Gadis itu mengangkat wajahnya dan menatap Irene dengan panik dan gelagapan.
"Oh, eh, a-aku tidak-,"
"Oppa, kenalkan, ini Yeri, Kim Yerim. Dia maknae Red Velvet. Kemarin Yeri agak kecewa ketika tahu bahwa ternyata Oppa sudah pergi dari café, padahal Yeri ingin sekali berkenalan denganmu!"
Namjoon tersenyum pada gadis yang dikenalkan Irene itu dan mengulurkan tangannya.
"Hai, namaku Kim Namjoon, tapi kau bisa memanggilku Rap Monster, aku leadernya BTS,"
"Ah, i-iya, Sunbae. Aku sudah tahu nama Sunbae, hehe. Hanya saja, aku tidak berani untuk mengajak Sunbae berkenalan secara langsung," ujar Yeri gugup. Ia menyambut uluran tangan Namjoon untuk bersalaman, sambil sesekali menatap Irene yang tersenyum jahil padanya dan wajah tampan Namjoon yang memberikan senyum ramah secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Long As You Love Me | NAMLICE ❣️NC21❣️
Romance🌚Kim Namjoon, pemuda tampan keturunan keluarga kaya raya yang tegas dan berkharisma. Menjadi Leader bagi BANGTAN BOYS, idol boy group yang paling terkenal dan dipuja saat ini. Menjalani kariernya dengan bahagia dan telah memiliki segalanya. 🌝Lalis...