Chapter 2

2.2K 160 2
                                    

Lisa berjalan di antara rak - rak tinggi supermarket yang berisi berbagai macam barang sambil menenteng keranjang belanjaannya. Sesekali ia berhenti di depan rak barang yang ditempeli poster atau label besar berwarna merah dengan tulisan "DISCOUNT!!!".

Supermarket yang bernama "WHALE" ini adalah supermarket favorit Lisa untuk berbelanja. Meskipun supermarket ini agak jauh dari tempat tinggal Lisa, dan tempatnya sempit namun semua harga barang yang dijual disini adalah yang paling murah dibandingkan supermarket lain di Seoul. (atas survey pribadi Lisa). Apalagi, mereka mengadakan promo atau diskon hampir setiap hari.

Lisa mengambil beberapa keperluan pribadinya yang sudah mulai menipis. Perlatan mandi dan beberapa makanan instan yang sedang diskon pun masuk ke dalam keranjang belanjaannya. Lisa menuju ke kasir dan membayar seluruh belanjaannya.

Selesai berbelanja, Lisa duduk di sebuah kursi taman dekat Supermarket dan memikirkan apa yang akan ia lakukan selanjutnya. Namjoon belum menghubungi Lisa, dan Lisa juga tidak ada pekerjaan part time siang ini. Rekan part timer di toko daging sudah sembuh dan menggantikan shift Lisa saat ini, sedangkan shift part time Lisa di pom bensin hari ini adalah shift malam.

Lisa baru saja memikirkan akan pergi ke Ewha Women University Shopping Street dan membeli coat untuknya, ketika ponsel Lisa tiba-tiba berbunyi. Panggilan dari sebuah nomor baru yang tidak Lisa kenal.

"Yeoboseyo?" sapa Lisa.

"YAA, LISA-YA!!!" sapaan setengah jeritan heboh dari seorang perempuan terdengar di ujung telepon.

"JENDEUKIE?!" tanya Lisa tak kalah hebohnya. Lisa senang setengah mati mendengar suara yang sangat dikenalnya di masa lalu. Kim Jennie, salah satu dari 3 sahabatnya di masa SMA dulu.

Jennie, Jisoo, dan Rosé. Sahabat yang selalu ada untuk Lisa. Mereka selalu bersama-sama sejak kelas 1. Namun sayangnya, Lisa kehilangan kontak teman-temannya setelah mereka lulus. Hal itu disebabkan karena dulu, Lisa adalah satu-satunya yang tidak memiliki ponsel. Jangankan membeli ponsel, membiayai hidupnya saja Lisa setengah mati kesulitan saat itu.

Keempat sekawan itu berpisah dan menjalani hidup masing-masing setelah kelulusan.

Kim Jennie berkarier sebagai model. Setahun setelah memulai kariernya, Jennie menjadi sangat terkenal karena mengusung konsep cute sekaligus badass yang menjadi andalannya. Kabar Jennie yang terakhir diketahui Lisa dari Infotainment, model cantik itu sedang berkeliling dunia untuk melakukan photoshoot dan menjadi BA berbagai brand kelas dunia.

Kim Jisoo yang merupakan anak bungsu dari keluarga pengusaha, meneruskan studinya ke Pennsylvania. Lisa pernah mendapat surat dari Jisoo 2 tahun yang lalu. Jisoo mengatakan dalam suratnya bahwa ia sedang kuliah managemen bisnis di University Of Pennsylvania dan memberikan nomor teleponnya pada Lisa. Mereka masih saling bertukar kabar selama beberapa bulan. Hingga kemudian, Lisa kehilangan ponselnya dan terpaksa mengganti nomornya. Lisa tidak bisa menemukan surat dari Jisoo sehingga akhirnya Lisa kehilangan kontak dengan Jisoo sampai saat ini.

Sedangkan Roséanne Park, a.k.a Rosé, pernah mengatakan pada mereka bahwa setelah lulus sekolah, ia dan keluarganya akan pindah ke Australia karena ayah Rosé yang seorang komposer terkenal dari negara kanguru itu ingin kembali ke kampung halamannya sambil meneruskan kariernya disana. Lisa juga tidak tahu apakah Rosé benar-benar sudah pindah ke Australia atau belum. Lisa tak pernah mendapatkan kabar apapun dari gadis blasteran yang dulu paling dekat dengannya itu.

As Long As You Love Me | NAMLICE ❣️NC21❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang