Sepanjang ingatan Lisa, sejak ia bisa melihat dunia ini untuk yang pertama kalinya, hidup tak pernah berjalan mudah baginya.Life is a struggle. Hidup adalah sebuah perjuangan.
Sebagian orang dilahirkan dengan keberuntungan dalam hidupnya, sehingga mereka tak kesulitan menghadapi kejamnya semesta. Namun bagi seorang Lalisa Manoban, seluruh aspek dalam hidupnya adalah sebuah perjuangan yang sangat sulit.
Hidup sebatang kara di dunia, tak mengenal siapa keluarga bahkan orang tuanya, memeras habis seluruh darah dan keringatnya untuk bertahan hidup dalam kasta sosial terendah, dan Tuhan pun mengambil satu-satunya kebahagiaan yang bisa dirasakannya — memiliki seorang Kim Namjoon dalam hidupnya.
Apa lagi yang bisa lebih buruk dari situasinya saat ini?
Apakah melihat langsung mantan kekasihmu bermesraan bersama gadis lain — yang saat ini berstatuskan sebagai kekasihnya yang official — bisa menjadi salah satunya?
Sepertinya, jawabannya adalah iya.
Lisa mengambil sebuah pekerjaan lain di akhir pekan — menjadi boneka maskot di taman bermain terbesar di Seoul, Lotte World. Ya, sebuah pekerjaan yang terlihat santai dan menghibur pengunjung ini sesungguhnya adalah sebuah pekerjaan yang sangat berat dan melelahkan. Lisa harus mengenakan kostum boneka maskot Lotte World yang berat dan pengap selama lebih dari 10 jam selama dua hari dalam sepekan, yaitu sejak jam buka Lotte World pada pukul 09.30 pagi, sampai hampir sekitar pukul 10.00 malam, saat taman hiburan tersebut ditutup.
Lisa sangat mensyukuri pekerjaannya yang satu ini, ia menerima bayaran yang cukup bagus dan bonus jika pengunjung Lotte World sedang ramai. Lalisa yang sudah terbiasa bekerja keras mengerjakan pekerjaan seberat apapun, jadi berdiri sepanjang hari dan melayani pengunjung yang ingin berfoto dengannya bukanlah masalah besar.
Sampai kemudian hari ini tiba. Hari di mana Lisa untuk pertama kali dalam hidupnya, menyesali pekerjaannya. Hari di mana ia melihat Kim Namjoon — mantan kekasihnya — menggandeng tangan gadis lain di depan matanya.
Tentu saja, siapa lagi jika bukan Kim Yerim, kekasih resminya?
Awalnya, Lisa tak terlalu menyadarinya. Ketika ia mulai mendengar suara pekikan heboh dan bisik-bisik dari para pengunjung di sekitarnya, mau tak mau, Lisa yang penasaran pun mengalihkan pandangannya pada pusat kehebohan yang terjadi dalam jarak 10 meter darinya.
Lisa bisa melihat mereka dengan jelas melalui lubang kecil pada bagian mata di kepala kostum bonekanya. Kim Yerim dan Kim Namjoon, dengan jemari yang berkait dan matching-outfit yang terlihat disengaja.
Lisa tersenyum kecut dalam pengapnya kostum maskot Lotte World yang dipakainya.
Seingatnya, ia dan Namjoon bahkan tidak memiliki satu pun barang couple. Bukan, bukannya Lisa tak mau, tapi ia berpikir bahwa mereka tak kan bisa memakai barang-barang couple itu meski mereka memilikinya. Jangankan kencan di tempat terbuka seperti ini, bertemu dan menghabiskan waktu di kamar sewaan Lisa saja sudah menjadi sebuah 'kencan' yang lebih dari cukup bagi mereka. Jadi, Lisa selalu menolak ketika Namjoon mengusulkan untuk membeli barang-barang couple untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Long As You Love Me | NAMLICE ❣️NC21❣️
Romance🌚Kim Namjoon, pemuda tampan keturunan keluarga kaya raya yang tegas dan berkharisma. Menjadi Leader bagi BANGTAN BOYS, idol boy group yang paling terkenal dan dipuja saat ini. Menjalani kariernya dengan bahagia dan telah memiliki segalanya. 🌝Lalis...