"Eunbi! Etdah kocak nih gue abis ini telat",gumam Yeeun seraya mengecek jam tangannya. Sedari tadi dia melambai-lambaikan tangannya agar Eunbi segera menghampirinya.
Karena tak kunjung menghampirinya Yeeun menarik tangan Eunbi.
"Ngapain sih bambwank? Udah telat nih, lo pikir kelasnya bakal dateng sendiri ke kita? Ya kitalah yang harus nyamperin kelasnya! Ayo cepetan!",omel Yeeun sambil menarik tangan Eunbi agar Eunbi mau berjalan sedikit lebih cepat.
Eunbi tidak menggubris perkataan Yeeun. Dia tetap setia menengok ke belakang, apakah yang di lihatnya tadi benar-benar seseorang yang dicarinya selama ini.
"Eunbi, cepetan!"
Eunbi segera menghempaskan tangan Yeeun dan berlari mendahului Yeeun. Dia juga sadar, dia dan Yeeun telat sekarang. Dia segera berlari secepat dan sekuat mungkin sebelum Pak Jaehwan memasuki kelasnya.
Gara-gara kamu doang seriusan, aku jadi mau telat nih
| R E A P P E A R |
Eunbi dan Yeeun sampai di kelas mereka. Dengan nafas terengah-engah mereka berjalan perlahan menuju bangkunya."Untung belum masuk",ucap Yeeun sembari duduk di tempatnya.
Eunbi diam di tempatnya. Dia masih memikirkan seseorang yang tadi di lihatnya.
Mirip kamu
Eunbi menggeleng-gelengkan kepalanya. Sesekali dia memijat pelipisnya yang terasa sakit.
Baru saja mengangkat kepalanya, Pak Jaehwan sudah berdiri di depan kelasnya.
Seluruh isi kelas berdiri dan membungkuk pada Pak Jaehwan. "Selamat pagi!",seru mereka bebarengan.
Pak Jaehwan tersenyum. Kemudian semuanya duduk.
"Hari ini, ada salah satu mahasiswa pindahan dari Busan, dia akan di tempatkan di kelas ini, silahkan masuk."
Masuklah seorang mahasiswa laki-laki bertubuh kekar dan juga sangat tinggi, tak lupa dia juga tampan.
Beberapa mahasiswi yang memandang mahasiswa baru itu berbisik kagum dengannya.
"Ganteng anjir, gebet boleh kan ya."
"Gue paling cuman sampe sebahunya."
"Udah ganteng, tinggi, badannya gede lagi."
Eunbi yang memerhatikan sekitarnya sedari tadi hanya mencebik. "Dasar ganjen",gumamnya.
"Jelek, buluk banget dih",gumamnya lagi. Eunbi menopang kepalanya dengan tangannya, mulai bosan mendengar para mahasiswi yang mengatakan laki-laki itu tampan.
"Nah ini dia, silahkan perkenalkan diri kamu",ucap Pak Jaehwan. Pak Jaehwan pun mundur ke belakang, mempersilahkan mahasiswa baru ini memperkenalkan dirinya.
Laki-laki tersebut mengangguk. "Halo, perkenalkan nama saya Han Seungwoo, senang bisa bertemu kalian."
Tak!
Tangan Eunbi jatuh seketika. Mendengar nama tersebut di ucapkan, Eunbi membuka matanya lebar-lebar.
"Apa? Seungwoo? Han, Han, Han Seungwoo??"
Eunbi menatap lekat laki-laki bernama Han Seungwoo itu. Persis seperti ingin menerkamnya.
Mata mereka tak sengaja bertemu. Bukannya mengalihkan pandangannya, Eunbi malah memanfaatkannya. Agar dia bisa mengenali siapa Han Seungwoo ini.
Tiba-tiba Seungwoo tersenyum miring. Eunbi segera mengalihkan pandangannya.
"Ngapa lo?",tanya Yeeun bingung. Eunbi melirik sebentar lalu menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓡𝓮𝓪𝓹𝓹𝓮𝓪𝓻 - Hanseungbi✓
Fanfiction[ END / SELESAI ] Seungwoo hilang lamanya. Nyatanya Eunbi mendapat kejutan akan itu, karena Seungwoo muncul kembali. Dengan membawa kebahagiaan yang akan membuat Eunbi menjadi istimewa karena itu. ®Atalina, istri NCT ot21