08 | Avenged

206 27 0
                                    

"Ini.. siapa, Jun?"

"Ohh, ini bang Seungwoo, tetangga teh Eunbi",ucap Heejun seraya mengenalkan Seungwoo.

Seungwoo pun tersenyum. "Gue temen kampusnya Eunbi sama tetangganya."

Geng Eunbi pun mengangguk. Beda halnya dengan Minju yang memperhatikan Seungwoo diam-diam.

Raut wajah Minju seperti menggambarkan, 'gue kayaknya pernah liat bahkan kenal sama ini cowok.'

Geng Eunbi yang berjumlah 11 orang itu pun duduk melingkar dengan Seungwoo dan Heejun juga di karpet rumah Eunbi.

Geng Eunbi sudah biasa keluar masuk rumah Eunbi seperti rumah mereka sendiri, jadi tak heran.

"Jadi, kabarnya Eunbi gimana?",tanya Yuri.

Seungwoo menoleh ke kanan ke kiri. Lalu menunjuk dirinya sendiri. "Lo tanya ke gue?"

Semuanya tertawa. Seungwoo hanya bisa tersenyum kikuk. "Woy?"

"Yaiyalah dia tanya elu",timpal Yujin. Seungwoo mengangguk dan tetap tersenyum canggung.

"Gue pikir kalian semua udah tau",ucap Seungwoo. Geng Eunbi itu mengerutkan keningnya.

"Lah emangnya belom pada tau?",kini Heejun yang berkata. Dia dan Seungwoo mengira geng Eunbi sudah tau apa yang terjadi pada Eunbi.

Geng Eunbi menggeleng serempak. Seungwoo menghela nafasnya pasrah. Ini yang di sebut geng?

"Kemaren Eunbi di kerjain Hani lagi, sekarang dia di rumah sakit",geng Eunbi itu tersentak kaget.

Seungwoo dan Heejun saling berpandangan lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kudet emang bang mereka itu",bisik Heejun. Seungwoo hanya dapat terkekeh.

"Kudet, kudet, gue gaplok sini lo",seru Yena tidak terima. Heejun malah menjulurkan lidahnya, berniat mengejek Yena.

Minju yang ada di sebelah Heejun langsung mencubit perut bocah itu dengan keras. Heejun pun diam.

"Jadi, gimana kalo kita ngerencanain sekarang?",ucap Yuri.

Semuanya mengangguk. Mereka akan membuat rencana yang akan membuat Hani sadar, mereka akan lakukan apapun.

| R E A P P E A R |

"Lo kapan mau masuk?",tanya Yeeun.

Eunbi masih sibuk dengan ponselnya. Sekarang sedang libur, karena tanggal merah. Jadi Yeeun dapat menjenguk Eunbi.

Tapi sepertinya Yeeun salah. Karena Eunbi terlihat baik-baik saja.

"Kapan-kapan aja dah",balas Eunbi santai.

Yeeun menghela nafas. "Gue tau nih, lo pasti mau lama-lamaan bolos kan? Ngaku kaga lo?",ucap Yeeun sambil menunjuk-nunjuk Eunbi.

"Padahal lo udah sembuh, tapi lo tetep ijin sakit",lanjut Yeeun.

Eunbi menoleh. Yeeun pun di hadiahi senyuman manis dari Eunbi. "Pinter lo!"

Eunbi tertawa lalu kembali fokus dengan ponselnya.

"Hahah.. hebat lo emang, lanjutin ae teros keya gitu, bangga gue",Yeeun berdiri dari kursinya.

"Gue pulang dulu!"

"Iye!"

Ruangan Eunbi pun kembali hening. Mungkin hanya ada suara tertawa Eunbi dengan tiba-tiba.

Beda halnya dengan di kampus Eunbi sekarang.

Beberapa anggota dari geng Eunbi, Seungwoo, dan Heejun sudah merencanakan sesuatu.

𝓡𝓮𝓪𝓹𝓹𝓮𝓪𝓻 - Hanseungbi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang