02 | Know him

440 42 0
                                    

"Makasih",ucap Eunbi tidak ikhlas. Sebenarnya dia tidak ingin mengucapkannya, siapa juga kan yang menyuruh Seungwoo memberikan uang pada Hani untuk membantu Eunbi.

Tapi bantuan gratisan tidak akan Eunbi tolak.

"Gak ikhlas lo ngomongnya",balas Seungwoo. Eunbi memutar bola matanya. Dia ingin segera pergi dan mengerjakan tugas deskripsinya yang belum selesai.

"Pentingan tugas gue daripada lo,udah sana sana!",usir Eunbi. Seungwoo hanya menatap Eunbi datar.

"Apa lo liat liat kaya gitu ke gue!?"

"Iya iya ini gue pergi",dengan malas Seungwoo beranjak pergi dari hadapan Eunbi dan Yeeun.

Tapi tak lama Seungwoo kembali lagi. "Lupa belom kenalan ye kan?",tanyanya.

Eunbi dan Yeeun saling tatap. "Udah kok,gue udah tau nama lo",jawab Yeeun. Eunbi mengangguk membenarkan.

"Yeu kan gue belom",balas Seungwoo. Dia pun mengulurkan tangannya.

Dengan santai Yeeun membalas uluran tangan Seungwoo. "Jang Yeeun",ujarnya.

Seungwoo pun mengulurkan tangannya pada Eunbi. Dengan ogah ogahan Eunbi membalasnya. "Kwon Eunbi."

"Han Seungwoo,oke gue cabut dulu",ucap Seungwoo. Kemudian dia melenggang pergi.

"Gue juga cabut ya,tugas deskripsi gue belom kelar",Eunbi pun segera pulang ke rumahnya.

| R E A P P E A R |


"Ehhhh Mochi Mochii",seru Eunbi seraya berjongkok. Kucingnya yang di beri nama Mochi tersebut pun menghampiri Eunbi.

"Gggrrrr.."

Eunbi terkekeh mendengar erangan kucingnya.

"Lucu banget kamu Mochi.. namun tak selucu pemilikmu ini",ujar Eunbi sambil menggelitiki leher kucingnya.

Ting tong!

Eunbi menoleh ke arah pintunya. "Ada tamu?",gumamnya.

Dia pun berdiri dan membuka pintunya. "Ya ada apa-"

"Ngapain lo disini!?"

"Lah lo sendiri ngapain disini!?"

Seungwoo dan Eunbi saling menunjuk. Bingung sendiri dengan apa yang mereka lihat.

Nggak nggak nggak gak mungkin dia tinggal di sekitar sini

"Lo.. gak tinggal di sini kan?",tanya Eunbi kemudian. Seungwoo mengernyit. "Nggak itu rumah gue",jawab Seungwoo seraya menunjuk rumahnya yang berada di depan rumah Eunbi.

Eunbi menengok ke arah yang di tunjuk Seungwoo. Dia pun memasang wajah sedih.

"Kenapa lo?",tanya Seungwoo yang bingung dengan raut wajah Eunbi. Eunbi menggeleng. "Udah,mau apa lo kemari?",tanya Eunbi to the point.

"Ohh,gue mau nanya,rumah lo kan deket dari rumah gue jadi gue tanya-"

"Iya udah mau nanya apaan?"

Seungwoo tersenyum kikuk. Dia pun melanjutkan ucapannya. "Rumah lo lampunya mati gak? Kok rumah gue mati?",tanya Seungwoo.

Eunbi mengerutkan keningnya. Dia pun mengecek saklar lampunya. Saat dinyalakan,benar saja tidak bisa menyala.

"Iye,punya gue lampunya juga mati",Seungwoo mengangguk. Dia pun pergi dari hadapan Eunbi.

"Dih, gajelas."

Eunbi pun menutup pintunya. Eunbi beranjak pergi ke atas,ke kamarnya. Disana dia langsung menjatuhkan badannya.

𝓡𝓮𝓪𝓹𝓹𝓮𝓪𝓻 - Hanseungbi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang