"Aaaaaa, apasi dia itu!!! Ihhh, kan gue baper jadinya!!"
Eunbi yang terbawa perasaan, namun kasur empuknya yang jadi korban.
Eunbi berseru sesukanya sambil meloncat-loncat di atas kasurnya.
Karena tadi, tentu. Baper katanya.
"Haaahhh..",akhirnya Eunbi merasakan lelah juga. Ibarat kehabisan baterai, tubuh Eunbi tergeletak indah di permukaan kasur.
"Ya gapapa dong, yang penting kan dari gue, bukan yang lain,"
"Iya gapapa, gapapa!!! Yang penting dari kamu!! Cuman kamu!! Bukan yang lain!!!"
Selanjutnya, Eunbi kembali meloncat-loncat kesana kemari.
Eunbi yang sibuk dengan dunianya sendiri, beda halnya dengan Minju yang berdiri sendirian di depan rumah Eunbi.
Tujuan awal Minju pulang bersama Seungwoo karena ingin ke rumah Eunbi bukan?
Tapi ternyata dia malah mampir ke rumah Seungwoo hingga lupa dengan tujuan awalnya.
Dan sekarang, Minju mendapati rumah Eunbi yang sangat berisik. Suara teriakan Eunbi terdengar hingga keluar.
Minju menggeleng-gelengkan kepalanya sambil sesekali terkekeh. "Habis jadian ini asli",ujar Minju.
Minju pun lebih memilih pulang saja. Jika dia masuk ke rumah Eunbi sekarang, yang ada dia akan di usir. Dengan berbagai alasan yang di lontarkan Eunbi padanya.
| R E A P P E A R |
"Gue belum siap ketemu diaaaa, plis deh!",suasana pagi hari di rumah Eunbi sama persis seperti tadi malam.
Berisik.
Eunbi pun berusaha tenang. Eunbi merapikan helai rambutnya yang sedikit berantakan lalu merapikan pakainnya. Kemudian memakai sepatunya.
Masalah make-up atau parfum, dia sudah memberikan yang terbaik.
Eeaaakkk, gue cakep amat dah ahaq -Eunbi2k20
Eunbi membuka pintunya dengan perlahan sambil melirik ke sekitar. Masih aman, pikir Eunbi.
Setelah keluar dari rumahnya, Eunbi segera mengunci pintunya.
Eunbi pun membalikkan badannya. Masih aman, pikirnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓡𝓮𝓪𝓹𝓹𝓮𝓪𝓻 - Hanseungbi✓
Hayran Kurgu[ END / SELESAI ] Seungwoo hilang lamanya. Nyatanya Eunbi mendapat kejutan akan itu, karena Seungwoo muncul kembali. Dengan membawa kebahagiaan yang akan membuat Eunbi menjadi istimewa karena itu. ®Atalina, istri NCT ot21