Seungwoo dan Eunbi jadi pergi ke pameran seni itu. Bahkan sekarang mereka sedang berjalan-jalan berkeliling di pusat kota.
Banyak yang menjual lukisan-lukisan ataupun pakaian yang di rajut sendiri. Atau patung dan topeng, karya seni yang di buat sendiri ada di sana.
"Seungwoo, beli gelang couple yuk!",ajak Eunbi. Seungwoo mengangguk dan mengikuti kemana Eunbi berlari.
"Halo, selamat malam! Silahkan di pilih gelangnya, gelang ini mempunyai arti untuk pasangan yang membelinya!"
Eunbi berdecak kagum. Dia pun memilih-milih gelang yang cocok untuknya dan Seungwoo.
Sedangkan Seungwoo menunggu Eunbi memilih. Pasalnya, dia sedang sibuk dengan ponselnya.
Panggilan dari nomer yang tidak di kenal ini terus mengusiknya. Panggilan itu tak kunjung berhenti.
+62xxxxxxxxxxx is calling ..
"Ganggu banget!!!",Seungwoo berteriak dalam diam. Dia tidak mau Eunbi tahu soal ini.
"Seungwoo! Aku udah beli, ayo cari makan",ujar Eunbi kemudian sambil menunjukkan paper bag kecil di tangannya pada Seungwoo.
Seungwoo pun menoleh dan tersenyum. Mereka pun mencari tempat makan.
Sambil menunggu makanan datang, Eunbi memotret gelang couple yang di belinya tadi. Seungwoo hanya dapat terkekeh gemas pada kekasihnya itu.
"Silahkan menikmati.."
Mereka pun makan dengan tenang. Sesekali Eunbi tersedak dan Seungwoo akan memberikan air putih pada Eunbi.
"Habis ini kita-"
+62xxxxxxxxxxx is calling ..
Suara getaran dari ponsel Seungwoo yang tergeletak di meja, membuat perkataan Eunbi terhenti.
Eunbi yang melihat Seungwoo hanya diam saja, mengisyaratkan Seungwoo agar menjawab panggilan itu. Tapi karena Seungwoo tak kunjung menjawab, Eunbi sendiri yang mengambil ponsel Seungwoo dan menjawab panggilannya.
"Halo? Ini-"
"Berbalik,"
Eunbi mengerutkan keningnya. Namun Eunbi tetap berbalik mematuhi perkataan seseorang yang sepertinya pria itu.
Eunbi semakin di buat bingung saat melihat pria yang menatapnya lekat. Pria di seberangnya itu juga sedang bertelponan sama sepertinya.
Apa pria itu yang menelpon Seungwoo sedari tadi?
Seungwoo pun ikut melihat kemana arah pandangan Eunbi. Matanya langsung terbelalak mengetahui siapa yang sedang bertatapan dengan kekasihnya itu.
"Eunbi kita pulang",ucap Seungwoo tiba-tiba dan langsung menarik tangan Eunbi agar keluar dari tempat makan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓡𝓮𝓪𝓹𝓹𝓮𝓪𝓻 - Hanseungbi✓
Fanfiction[ END / SELESAI ] Seungwoo hilang lamanya. Nyatanya Eunbi mendapat kejutan akan itu, karena Seungwoo muncul kembali. Dengan membawa kebahagiaan yang akan membuat Eunbi menjadi istimewa karena itu. ®Atalina, istri NCT ot21