2. University Love On (Part 2)

18 1 0
                                    

(Warning 18+ Dosa ditanggung sendiri gak bisa berjamaah wkwkkwkwk)

Ji Hyun keluar dari asrama paling akhir. Sebenarnya hari ini ia tidak ada kuliah. Tapi sinb memaksanya datang ke gedung seni karna ia ingin ji hyun melihat para anak jurusan seni berlatih. Ia berjalan dengan malas ke arah teater. Sinb bilang, di kampus ini ada 2 grup vokal dance. Grup pria masih bertahan hingga sekarang sedangkan grup wanita sudah bubar karna tidak ada yang ingin bergabung. Baru tahun kemarin rencananya akan di bentuk kembali. Namun mengingat kesibukan pengurus masing-masing akhirnya belum bisa terealisasi.

Ji hyun masuk ke teater dan mencari keberadaan sinb. Ia mencoba menelfon sinb namun tidak ada jawaban. Akhirnya dia masuk lebih dalam gedung teater. Di sana ia melihat banyak anak seni yang berlatih. Ji Hyun masih mencari-cari keberadaan sinb hingga dia merasa ada yang menarik tangannya.

"Ehh.... aku mau dibawa kemana?" ji hyun panik karna tiba-tiba ditarik.

"Kamukan anggota baru itu, cepat masuk! Kamu sudah di tunggu!"

"Hah, anggota baru? Anu bukan aku bukan anggota baru!"

"Sudahlah! Jangan malu semua sudah menunggu!"

Pintu teater utama di buka dan kini ji hyun di tinggalkan di panggung utama.

"Ini peserta audisi terakhir kita....hey perkenalkan namamu!" ucap sang mc.

Ji hyun menerima mic dan memandang sekitar dengan gugup. Ia bingung harus melakukan apa.

"Ji hyun-ah fighting....." ji hyun melihat ke sumber suara dan itu sinb dengan senyum lebarnya. Di sampingnya berdiri sang kekasih, siapa lagi jika bukan jungkook.

Ji hyun merapalkan doa dalam hati. Ia bingung harus melakukan apa.

"Annyeong haseyo, Park Ji Hyun imnida!" ia melihat depan ke arah depan.

"Ji Hyun-ah kamu bisa!" terdengar teriakan dari samping kanan dan berdirilah suga di sana. Mencoba memberi semangat pada ji hyun.

"Waktu kami tidak banyak! Segera lakukan yang ingin kamu lakukan! Waktumu 3 menit!" ucap salah satu juri.

Ji Hyun menghela nafas. Ia membisikkan sesuatu ke mc lalu ia kembali ke tengah panggung. Setelah musik mengalun mulailah ji hyun menyanyi. Lagu Anne Marie-2002 mengalun indah dengan suara angelicnya. Semua orang terpukan dengan suaranya yang khas. Ji hyun menyanyi dengan baik hingga penghujung lagu.

"Kamsahamnida..." Ji hyun membungkuk dan berlari ke belakang panggung. Terdengar tepukan meriah dari arah depan panggung. Ia malu sekali sinb menghampiri ji hyun ke belakang panggung.

"My baby ji hyunnie ahhhh daebakkkk....." ucap sinb sambil memeluk erat ji hyun.

"Unni aku malu sekali...."

"Kamu melakukannya dengan luar biasa! Ayo kita rayakan. Hari ini aku akan menraktirmu toppoki sampai perutmu meletus...."

"Baiklah ayooo...." Mereka berjalan sambil saling merangkul.

"Unni dimana jungkook oppa?"

"Dia ada latihan bersama grupnya! Oh ya kamu kenal suga oppa?"

"Kemarin dia mengajakku berkenalan di perpustakaan!"

"Ahhh... ayo cepat... nanti hujan... ayo lomba lari.. siapa yang kalah harus cuci piring selama seminggu...." sinb berlari dengan kencang.

"Unni yaaa... tunggu....." akhirnya mereka saling kejar-kejaran.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang tidak bisa lepas dari ji hyun sedari tadi. Terlihat dari wajahnya ada ketertarikan berlebih pada ji hyun. Sejak ji hyun berada di atas panggung, ia enggan mengalihkan pandangannya. Dan kini dengan bodohnya dia menuntit ji hyun dan sinb.

The Day You Went AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang