ㅡ01

1.1K 98 44
                                    

Di pagi hari Yena sudah berangkat menuju ke sekolah kesayangannya. Hidupnya gak banyak berubah setelah memasuki SMA. Sama-sama selalu ditindas.

Ada satu temen Yena yang suka bareng dia dari sekolah dasar, walaupun latar belakang keluarga keduanya beda, tapi itu engga jadi penghalang buat mereka.

Lee Chaeyeon, dia lahir di sebuah keluarga kaya dengan dua adik yang begitu cantik dan berbakat. Chaeyeon baik banget ya walaupun sedikit bar-bar.

Sedangkan Yena, hanya tinggal bersama keluarga kecilnya dengan satu kaka laki-laki di sebuah kontrakan kecil di daerah Gwangju.

Engga lama dia sampai di gerbang sekolahnya.

"Yak! Choi Yena! Annyeong..." Teriak seseorang di belakang Yena, Yena langsung ngebalikin badannya.

Dan...

BYURRRR

Ini seragam sekolah Yena di beli pake uang hasil kerja part time-nya selama libur sekolah. Kaka kelas biadapnya ini bikin seragam dia jadi basah dan kotor.

"Gimana liburan lo? Ah...pasti kangen kan sama gue?"

Kenalin dia Kyulkyung atau biasa disebut Pinky, Kaka kelas biadap yang suka banget ngerecokin hidup Yena.

"Sama sekali engga kak, sorry gue harus pergi." Yena malu banget, dia langsung nutup mukanya terus lari ke toilet wanita buat ngebersihin seragam sekolahnya.

Gaada yang berubah sama kehidupan Yena dari dulu sampe sekarang. Yena bersikap kalem dan bodo amat kaya gini bukan berarti dia suka di risak.

Dia cuma mikir kalo berontak langsung bisa jadi bumerang buat diri dia sendiri sama orang tuanya. Karena Yena cuma orang miskin yang kebetulan bisa sekolah di sini dengan hasil tes mandiri gratis.

###

Aula udah rame banget di penuhin sama anggota klub taekwondo dan juga para penonton dari klub lain, mereka pengen ngeliat kedatangan atlet terkenal yang lagi berkunjung ke sekolah.

"Anak-anak, kalian pasti sudah tahu bukan sekolah kita akan kedatangan atlet taekwondo yang sangat terkenal untuk mengajari kalian." Kata Pak Donghae pake mic di atas panggung.

"Kim Yohan." Teriak semua siswi. Bener-bener antusias banget ini cewek-cewek di sekolah Yena pengen liat atlet ganteng yang berbakat terus terkenal lagi.

Kegiatan belajar mengajar di liburkan karena ada acara latihan bareng sama Kim Yohan itu atas perintah pemilik Yayasan sekolah mereka.

Kedatangan Yohan gak semata-mata buat nyari perhatian dan nyalurin ilmunya, tapi ini emang udah tugasnya buat ngasih dana bantuan ke yayasan sekolah Yena.

"Yen, lo gak penasaran emang sama acara di aula?" Chaeyeon ikut klub dance tapi dia suka juga bela diri taekwondo.

Jujur aja Yena gak tertarik sama hal berbau bela diri kaya berantem-beranteman gitu, "Gue gak suka kekerasan."

Karena Chaeyeon baiknya pake banget, Yena di kasih baju ganti dan udah di izinin ke keamanan biar gak di razia karena pake baju olahraga di bukan jam pelajarannya.

"Gak keras yen astaga, bela diri itu pelindung. Lo butuh itu."

Gaada tanggapan dari Yena.

Mereka jalan ke lapangan basket, Yena sengaja gak masuk ke aula, dia yakin kalo masuk ke aula pasti geng pinky bakal ngerecokin dia lagi.

[5] Precious | Yena YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang