Setelah kejadian tinggal meninggal tanpa alasan, Yena ketemu sama Yohan yang lagi latihan sama anak-anak taekwondo lain. Rasanya seneng tapi kadang nyesek juga.
Yohan liat Yena sedikit murung tapi semangat banget nendangnya jadi ngerasa sedikit bersalah. Yohan dapet laporan juga dari Yunseong, katanya Yena di anter pulang sama Hangyul. Baguslah. Hangyul selalu jadi penyelamat Yohan.
Gak ada angin gak ada hujan Seongyoun dateng ke Dojang dengan tampilan baju bebas terus nyamperin Yohan, "Lo yakin masih percaya sama gua?" Yohan ngelirik sinis ke Seongyoun.
Yohan minta tolong ke Seongyoun tanda dia masih ngehargain karena Seongyoun itu anaknya sabeum yang paling Yohan hormati. Tapi percuma, Seongyoun kayanya gak patut dapet itu dari Yohan.
"Santai ajalah, Yo. Tegang banget tuh muka." Seongyoun ngegeplak Yohan yang udah dalam mode siaga.
"Andai lo tau gimana perasaan Saerom waktu itu, pasti dia dan khususnya LO GABAKAL KABUR KAN KE AUSSIE?" suara Yohan mendadak jadi ngebentak, dia udah males sabar sama manusia macam Seongyoun. Topengnya terlalu banyak, bikin Yohan muak.
Seongyoun malah ketawa terus ngelepasin tangan Yohan yang sempet narik kerah baju dia, "Kenapa? Lo masih kesel sama gua?"
Sumpah Yohan bener-bener pengen ngehabisin Seongyoun sekarang juga. Bukannya merasa bersalah malah nantang.
"Loㅡ" Yohan ngepalin tangannya terus ancang-ancang mau ngebogem Seongyoun.
"Yohan." Yena langsung megangin tangan Yohan, "Jangan berantem." Yohan ngelepasin pegangan Yena kenceng banget sampe Yena kelempar dan jatoh.
BRUKK
Percuma, Yohan udah kepalang marah sama manusia satu ini. Cho Seongyoun.
Yohan nyerang Seongyoun bertubi-tubi, karena kalo lagi emosi gak fokus jadilah Seongyoun yang ngebalikin semua serangan Yohan.
Acara kelahi ini gak berakhir, sampe Daniel dateng dan teriak dari ujung Dojang, "CHO! HAN! BERHENTI!"
Seongyoun ngedorong Yohan, wajah yang ganteng sekarang berubah jadi bonyok. Sialan banget emang Yohan ini, bikin kesel aja.
"Kalian mau jadi so jagoan? Memakai bela diri untuk kelahi tidak faedah seperti ini? Cho, pulang sekarang. Yohan, obati lukamu. Semuanya tidak ada yang mengobrol, lanjutkan latihannya." Daniel kira masalah antara dua sohib itu sudah selesai, ternyata masih berlanjut.
"Yee." Jawab siswa Dojang serentak.
Hangyul ngebantu Yena berdiri, "Lo gapapa?" Yena ngangguk terus ngusap sikutnya, "Gapapa kok. Gini doang mah cetek." Cih dasar, Hangyul jadi gemes.
Yena jalan terus jongkok di depan Yohan yang lagi duduk di ujung aula deket panggung, "Sakit ga ini semuanya?" Tanya Yena sambil nunjukin luka-luka Yohan. Bukannya ngejawab, Yohan malah ngeliatin Yena lekat banget sampe-sampe Yena salah tingkah.
"Jangan ngeliatin gue kaya gitu." Yena buang muka. Lumayan sakit juga sih, jadi Yohan mutusin buat minta Yena ngobatin luka dia. Padahal dulu Yohan cuma ngijinin Saerom yang ngerawat dia kalo cidera.
Yohan berdiri terus narik tangan Yena pelan ke ruang kesehatan.
"Ambil kotak p3k terus obatin semua luka gua." Yena diem. Dulu pernah ikutan ekskul PMR jadi ya gak buta banget soal pertolongan pertama.
Yena ngambil kotak p3k terus mulai ngobatin luka Yohan, "Astaga! Pelan-pelan, Yen." Yena puk-pukin kapas ke luka Yohan makin keras, "Choi Yena." Yena ketawa, lucu juga liat Yohan ngambek gini.
"Lo bisa ngobatin gasih sebenernya?" Yohan mulai kesel karena Yena ngegodain dia mulu.
"Hahaha, bisa kok. Sabar dong makanya." Yena ngoles salep ke beberapa luka memar terus masang plester di pipi Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Precious | Yena Yohan
Fanfiction[Completed] Setelah terjebak dalam lubang kesedihan berkali-kali, Yena jadi lupa bagaimana rasanya jadi seseorang yang berharga. Started : 23. 01. 2020 Ended : 29. 03. 2020 Rank #1 in choiyena (06 Maret 2020) #1 in produce101s1 (11 Maret 2020) #1 i...