"Pulang!"
Hangyul ngelepasin cekalan Jaehyun, "Gausah ngusik lagi hidup gua!"
"Dongsaeng macam apa sih lo?!"
"Bodo amat."
Jaehyun nendang kaki Hangyul, "Pulang anjing."
"Anjing disono bukan disini." Balas Hangyul gak kalah nyolot.
Suara pertengkaran dibawah bikin Yena keusik, kebetulan lagi laper juga jadi pengen cari makan malem-malem sekalian ngecek sebenernya ada apaan sih rame-rame diluar.
Yena ngunci kamarnya terus jalan cuma pake Hoodie doang sama sendal jepit.
"Jung! Elah." Hangyul ngedorong Jaehyun yang tadi narik Hoodienya.
"Batu banget disuruh pulang doang."
Yena kaget, ada dua cowo ganteng lagi cek cok didepan dia. Kayanya Yena kenal deh siapa cowo ini???
HANGYOL GUYS.
"Gyul!!!" Teriak Yena dari sebrang pager asrama cewe, "Eh lo lagi ngapain?"
Sial. Jaehyun udah liat Yena lagi.
"Lo mau kemana?" Tanya Hangyul sesantai mungkin. Beda sama Jaehyun yang udah senyam-senyum ngakak liat adek tirinya sksd sama cewe.
"Nyari makan. Laper." Kadang bingung Hangyul tuh, padahal di asrama disediain makanan gratis tapi Yena jarang banget mau makan disana. Alesannya bosen mulu sama masakan rumahan. Hadeuh.
"Gua anter mau? udah malem, bahaya." Jaehyun sukses ketawa kenceng banget.
"So soft bener dih." Emang enak banget kayanya ceng-cengin Hangyul tuh.
"Diem lo." Hangyul muter kuncinya, "Mau gua anter ga? mumpung lagi bae ni." Yena bingung, tumben ni anak gak bermalam di aula sama Yohan. Malah ketemu-ketemu didepan pager lagi cek cok sama cowo ganteng.
"Yenㅡ"
"ㅡEh, iya. Ayo!" Hangyul masang wajah yes mau juga hahaha. Kesenengan abis kesel-keselan ngabisin waktu sama Yena deh. Untung aja ada Yena, jadi Hangyul bisa kabur lagi.
"Dadah Jung kampret!" Kata Hangyul sambil ngegas motornya pas Yena udah naik.
"Eh bener-bener ye lo! Awas aja." Jaehyun masuk ke mobilnya terus pergi dari depan asrama.
Gak lama mereka sampe di street food terdekat.
JUNG KAMPRET
Gua bakal balik lagi
Kalo dalam waktu sebulan lo gak balik, cewe yang tadi gua jadiin....
Ck ck, lo pasti paham kanHangyul hampir aja ngelempar ponselnya. Yena yang lagi liat-liat makanan jadi kaget, "Kenapa?"
"Lo mau beli apa?" Yena nunjuk es krim.
"Kok es krim? katanya laper."
"Pemanasan dulu hehehe, beliin ya gyul...please!" Gabisa nih gabisa Hangyul liat muka Yena yang super imut ini. Argh!
"Beli dah sono beli!!!" Balas Hangyul sambil ngasihin duit ke Yena.
"Yeay!"
LINE
JUNG KAMPRET
Jangan coba-coba libatin Yena
Abis lo sama gua!Waw
Takut🤣Kenapa lo bisa nemuin gua sih?!
Siapa yang ngasih tau?
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Precious | Yena Yohan
Fanfiction[Completed] Setelah terjebak dalam lubang kesedihan berkali-kali, Yena jadi lupa bagaimana rasanya jadi seseorang yang berharga. Started : 23. 01. 2020 Ended : 29. 03. 2020 Rank #1 in choiyena (06 Maret 2020) #1 in produce101s1 (11 Maret 2020) #1 i...