prolog🌼

1.2K 58 50
                                    

Ada yang nunggu cerita ini?

Yuk, ayo sebelum baca di vote terlebih dahulu dan satu lagi jangan lupa komen juga,yap💗

Happy Reading 🌼

***

Sebuah danau menjadi salah satu pelarian seorang pria tampan ini, pria dengan sejuta kemisteriusan, pria arogan, aroma dingin yang berada di dirinya.

Dia Alaska, pria yang duduk termenung di bawah pohon, hatinya terasa di cabik- cabik.

Bagaimana tidak? Gadis yang Alaska cintai ia meninggalkan Alaska ketika sudah menasuki hari pernikahan mereka.

Rasa kecewa.

Sakit.

Sakit hati.

Benci.

Sudah menjadi satu di hati seorang Alaska.

Bukan wanita saja yang merasakan itu pria juga dapat merasakan bagaimana rasanya di tinggalin oleh seorang kekasih yang sangat ia cintai.

Semua nya hancur, semua nya tidak berjalan mulus.

Tidak ada pernikahan.

Tidak ada cinta lagi.

Semua nya hilang dalam sekejap.

Semua nya hilang ketika sang pengantin wanita memutuskan untuk meninggalkan Alaska tanpa sebab.

Seorang gadis cantik dengan kesederhanaan nya menghampiri Alaska yang sedang duduk termenung di bawah pohon.

"Kenapa?" Tanya gadis itu.

Alaska menoleh, dan menghapus jejak air mata. Ia sempat menangis tadi, Alaska tidak sanggup, 7 tahun mereka menjalani hubungan tapi wanita yang Alaska cintai meninggalkan nya di hari pernikahan nya.

Memang pernikahan ini begitu cepat karna di rencanakan ketika umur mereka masih muda. Ini semua permintaan dari Omma Alaska, Alaska tidak bisa mengelak itu.

"Ngapain?" Tanya dingin Alaska.

"Enggak, aku cuma mau hibur kamu."

"Bisa?"

"Bisa,kok."

"Dengan cara?"

"Buat kamu lupa semuanya dan mencari pengganti nya."

"Siapa?"

"Aku."

"Gue gak suka, lo."

"Aku akan buat Tuan muda jatuh cinta sama aku."

Dan ini perjalanan kisah cinta Seorang Alaska akan di mulai, mulai dari pertunangan, pernikahan yang berujung gagal.

Semuanya akan di kupas di cerita ini, awal mula prolog ini.

Dan pada siapakah Alaska akan menetapkan pilihan?

***

Duh... aduh gimana nih prolog nya?

Semoga kalian suka,ya💗

Udah siap ke part selanjutnya belum nih?

Kalau udah, yuk di spam Next biar langsung ke part 1:)💗

Spam Next yuk?

Next time 💗

My Perfect Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang