Hai apa kabar nih? Semoga baik,yap💗
ketemu lagi sama aku nih di cerita ke tiga aku sequel dari Young Marriage. Btw, ini sequel ke dua,yap. Ini sequel tentang Alaska💗
Semoga kalian masih suka ya sama karya aku💗
Btw, ada yang nunggu cerita ini gak si?
Langsung aja,yap💗 jangan lupa vote🌼
***
Dia ALASKA KEVANNO DIRGAMATA anak dari pemilik sekolah SMAN2GARUDA,pria dengan sejuta kemisteriusan,pria Dingin,pria tampan dan seorang most wanted.
Pasti kalian semua udah mengenal ALASKA anak dari pasangan KEENAN dan juga SYASYA.
Pria ini tumbuh menjadi sosok pria yang tampan,pintar,Dingin,galak dan semacamnya,Alaska juga tidak mudah tersentuh oleh sembarang wanita, terkecuali Evelyn, Syasya dan Eliska.
Selain itu juga Alaska adalah seorang petinju terkenal hobby nya yang satu ini jarang di ketahui banyak orang hanya sahabat dekat Alaska saja, bahkan Evelyn, dan keluarga nya tidak tahu jika Alaska adalah seorang petinju hebat.
Sifat ALASKA sangat terturun dengan sifat keenan,tapi ALASKA sangat parah di banding Keenan.
***
EVELYN RAHENDRA gadis berparas cantik hidung mancung,wajah yang memilik blasteran vietnam gadis cantik yang menjadi salah satu gadis terberuntung karena gadis ini adalah calon tunangan dari Alaska Kevanno dirgamata anak dari Keenan dan Syasya.
Evelyn gadis yang menjadi primadona sekolah berkat kecantikan yang di miliki serta ketua dari tim cheares,tubuh nya di bilang sangat sempurna.
Siapa yang tidak meyangka kalau calon tunangan Alaska selain most wanted girl gadis ini juga seorang model terkenal di majalah khusus kecantikan.
Lelaki yang mana yang bisa menyia-nyia kan gadis secantik Evelyn tapi yang membuat Alaska terpana oleh gadis ini adalah gadis ini baik hati nya tidak seperti kebanyakan wanita lain yang memanfaat kan ke cantikan nya demi terkenal.
Tapi gadis ini satu ini sangat berbeda dengan gadis lain nya,Alaska juga sering cuek dan dingin kepada gadis ini tapi di seluk-beluk hati Alaska ia sangat menyayangi gadis ini.
Singkat cerita Alaska dan Evelyn bertemu di sebuah acara keluarga mereka dan Omma atau Mommy Keenan memaksaan setiap anak Keenan untuk mereka jodoh kan Eliska juga gadis itu juga udah di tentu kan dari keluarga mana yang di jadi kan pendamping Eliska.
Dan sebentar lagi Evelyn akan resmi menjadi tunangan Alaska sekaligus istri dari seorang Alaska.
Namun semua itu belum tentu terjadi, siapa tahu takdir berkata lain.
***
KEYNARA HANINDHIYA nama nya gadis cantik dengan sejuta ke luguan dan sebuah senyum yang tak pernah hilang di sudut bibir gadis ini. gadis ini tidak dari kalangan keluarga berada namu sebaliknya gadis ini datang dari keluarga yang biasa-biasa saja.
Gadis desa ini tinggal di sebuah desa yang terletak di kota bandung dan jauh dari kota,gadis ini hidup sangat sederhana,untuk memakan keluarga gadis ini harus mengumpulkan uang.
Kadang keluarga mereka hampir tidak memakan,gadis ini tinggal bersama ibu nya saja,ayah nya?ntah lah pria itu k ema,pria itu meninggalkan ibu Nara waktu Nara masih berumur lima bulan di dalam kandungan.
Perekonomian keluarga Nara sangat buruk,itu sebabnya Ayah Nara meninggalkan ibu Nara.
Wanita paruh baya ini,berkerja sebagai asisten dari keluarga kaya yang berada di kampungnya sekitar sudah dua puluh tahun lamanya ibu Nara berkerja di sana.
Nara akan mengubah taksinya dan juga takdir ibunya,bahwa dia bisa menjadi orang yang terpandang nantinya dengan dirinya bersekolah di tempat yang layak seperti Anak lainya.
Gadis ini mendapatkan sebuah tawaran biaya siswa untuk melanjutkan pendidikan SMA di kota,di sekolah elit atau yang hanya orang terpandang saja yang bisa masuk kedalam sekolah ini.
Dengan nilai yang sangat-sangat memuaskan gadis ini dapat masuk kedalam salah satu sekolah ternama di kota bandung,dengan di bekali ilmu pengetahuan cita-cita gadis itu untuk masuk ke sekolah layak akhirnya ter wujud kan.
***Note: untuk cast jika di antara kalian ada yang kurang sreg atau gimana, maaf,ya🙏💗 kalau emang menurut kalian enggak cocok, kalian boleh bangat kok ngeimajinasiin siapa aja yang cocok jadi mereka. Maap sekali lagi kalau cast nya tidak cocok:)💗
Siap lanjut ke part berikutnya?
Semoga kalian suka ya sama cerita ini:)💗
Next time 💗:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband
Novela JuvenilBiar sama- sama enak, yuk di follow dulu sebelum membaca:) Ganti judul dari My is A Maid ke My Perfect Husband:) Sekuel ke 2: Young Marriage *** "Apa Kamu cinta aku?" Empat kalimat yang membuat seorang Alaska tergiang- giang atas kalimat itu, dir...